Spesifikasi dan Harga Meizu E3 Terbaru 2018

Detekno.com – Meizu Mobile dikabarkan telah mengumumkan smartphone terbaru yang dibanderol dengan cukup terjangkau yang siap dirilis di pasar global. Smartphone ini berinama Meizu E3, yang dihadirkan untuk berrsaing dengan perusahaan gadget lainnya. Harganya Meizu E3 ini diperkirakan akan dilepas dengan harga Rp 3.0 jutaan dengan desain full view screen yang seluruh bodinya dibalut dengan material dari metal. Simak informasi selanjutnya mengenai spesifikasi dan harga Meizu E3 terbaru 2018.

Spesifikasi dan Harga Meizu E3 Terbaru 2018

Desain Meizu E3

Meizu E3 ini dibekali dengan panel layar seluas 5.7 inchi yang telah didukung oleh teknologi IPS LCD dengan resolusi layarnya FHD Plus 1080 x 2160 pixels. Selain itu layar ponsel ini juga dilengkapi anti gores Gorilla Glass 4 yang akan membuat layarnya dapt tetap aman dari segala goresan dan benturan.

Harga Meizu E3

Meizu E3

Kamera Meizu E3

Sedangkan untuk spesifikasi kameranya juga tidak kalah menarik, dimana Meizu E3 dilengkapi kamera depan dengan resolusi 8 MP untuk mengabadikan moment selfie, sementara pada kamera bagian belakangnya, Meizu E3 dilengkapi fitur dual kamera dengan resolusi 13 MP + 5 MP plus fitur Phase detection autofocus dan juga LED Flash yang berfungsi mendukung kegiatan fotografi.

 

Performa Meizu E3

Meizu E3 didukung dengan performa dapur pacu yang sangat bertenaga dengan menggunakan prosesor Mediatek Helio P25 yang kecepatan Octa Core 2,6 GHz serta grafisnya menggunakan GPU mali T880MP3. Meizu E3 dipadukan dengan adanya 2 varian kapasitas RAM yakni 3 GB atau 4 GB untuk memperlancar kinerjanya. Selanjutnya beralih ke  ruang penyimpanan, ponsel ini akan dilengkapi memori internal dengan pilihan kapasitas 32 GB atau 64 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 256 GB. Sedangkan untuk softwarenya, Meizu E3 menggunakan OS Android v8.0 Oreo yang juga dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint. Untuk menunjang kinerjanya, ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 3000 mAh yang telah didukung teknologi Fast Charging.

Baca Juga : Harga Allview P8 Pro dan Spesifikasi Lengkap 2018

Harga Meizu E3

Meizu E3 ini belum resmi dirilis di Indonesia, sehingga harganya belum tersedia di pasaran. Namun dari beberapa informasi yang didapat dan juga melihat spesifiksi yang dimilikinya, Meizu E3 akan dilepas dengan harga Rp 3.0 jutaan dalam pilihan warna Obsidian Black, Champagne Gold dan Dark Blue.