Pre-order Sampai 31 Agustus! Harga LG V35 ThinQ Signature Edition

Harga LG V35 ThinQ Signature EditionLG mengumumkan varian smartphone terbarunya yakni LG V30S ThinQ versi Signature Edition. Salah satu kelebihan dari ponsel ini adalah memiliki kecerdasan buatan pada kameranya yang disebut dengan AI CAM. Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk membantu kamera ponsel ini agar dapat mengenali berbagai macam jenis objek yang akan di potret. Terdapat beberapa menu pengaturan seperti kontras, saturasi dan ketajaman yang bisa diatur agar hasil foto terlihat sempurna. Simak berikut informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga LG V35 ThinQ Signature Edition 2018 :

 

Baca Juga : Rilis di Indonesia! Spesifikasi dan Harga LG K11 Plus Juli 2018

 

Pre-order Sampai 31 Agustus! Harga LG V35 ThinQ Signature Edition

 

LG V35 ThinQ Signature Edition menggunakan layar FullVision OLED dengan luas  6.0 inches dan rasio 18:9. Layar ponsel ini cukup tangguh berkat dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang mampu menjaga ponsel dari benturan dan goresan. LG V35 ThinQ versi terbaru ini tampil dengan varian warna hitam dan putih berkilau yang begitu elegan. Pada bagian bodi belakangnya terpasang sensor fingerprint untuk sektor kemanannya. Sedangkan untuk platform yang digunakan adalah sistem operasi yang paling baru yakni Android 8.0 Oreo.

Harga LG V35 ThinQ Signature Edition

LG V35 ThinQ Signature Edition

Selain berbekal desain yang cukup menarik, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat mendukung berbagai aktifitas multimedia. LG V35 ThinQ Signature Edition memiliki sensor accelerometer, compass, gyro, proximity, barometer, color spectrum serta sudah mendukung fitur IP68. Salah satu fitur menarik lainnya adalah fitur AI atau kecerdasan buatan serta adanya fitur fast battery charging yang diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 50 % hanya dalam waktu 36 menit saja.

Harga LG V35 ThinQ Signature Edition

Harga LG V35 ThinQ Signature Edition

Performa LG V35 ThinQ Signature Edition juga bisa diunggulkan karena ponsel ini diberbekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, CPU Octa-core 2.7 GHz Kryo 385 serta menggunakan GPU Adreno 630. Ponsel ini memiliki ruang penyimpanan data internal sangat besar mencapai kapasitas 128 GB dengan RAM 6 GB. Beralih pada kamera ponsel ini yang memiliki kualitas sangat baik. Kamera belakang ponsel ini beresolusi 16 MP (f/1.6) + 13 MP (f/1.9) sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP (f/1.9).

 

Baca Juga : LG Jual Android 1 Jutaan! Spesifikasi dan Harga LG K9

Memiliki banyak keunggulan serta fitur yang menarik, LG V35 ThinQ Signature Edition ini dapat dijadikan salah satu rekomendasi bagi yang ingin memberi ponsel baru di tahun 2018 ini. Mengenai harga ponsel ini akan dibanderol dengan harga $1.800 atau setara Rp. 25.000.000.