Spesifikasi dan Harga LG V30S THINQ 2018

Detekno.com – LG kabarnya mengumumkan varian smartphone terbarunya yakni LG V30S ThinQ di acara Mobile World Congress (MWC) 2018. Hal yang akan menarik perhatian yakni LG akan menyematkan kecerdasan buatan pada kamera yang disebut AI CAM. Fitur AI CAM ini berfungsi untuk membantu LG V30S ThinQ ini agar dapat mengenali berbagai macam jenis objek yang akan di foto. Terdapat bebrapa pengaturan seperti kontras, saturasi dan juga ketajaman yang dapat diatur agar kinerjanya lebih optimal. Penasaran dengan desain, kinerja dan harga LG V30S ThinQ ini? Simak berikut informasi selengkapnya :

 

Spesifikasi dan Harga LG V30S THINQ 2018

 

Desain

Ponsel LG V30S THINQ ini hadir dengan ukuran layar yang cukup luas mencapai 6.0 inches dan dimensi 151.7 mm x 75.4 mm dengan ketebalan 7.3 mm serta berat mencapai 158 g. Kenggulan LG V30S THINQ ini tidak hanya itu saja karena layar ponsel ini sangat tangguh dengan dibekalinya anti gores jenis Corning Gorilla Glass 5 yakni saat ini termasuk pelindung kelas tertinggi yang mampu menjaga ponsel dari berbagai benturan dan goresan. Selain itu pada bagian bodi belakangnya terpasang sensor fingerprint untuk sisi kemanan ponsel ini. Sedangkan untuk platformnya, LG V30S THINQ mengusung sistem operasi yang cukup baru yakni Android 7.1.2 Nougat.

Harga LG V30S THINQ

LG V30S THINQ

Fitur

Selain berbekal desain yang cukup menarik, ponsel ini juga di lengkapi dengan fitur yang dapat mendukung berbagai aktifitas multimedia. LG V30S THINQ memiliki sensor yang menarik seperti fingerprint di bagian belakang, accelerometer, compass, gyro, proximity, barometer dan juga color spectrum. Selain itu juga terdapat fitur menarik yakni ThinkQ AI atau kecerdasan buatan serta LG V30S THINQ juga sudah mendukung fitur Fast battery charging yang diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 50 % hanya dalam waktu 36 menit saja dan juga kabarnya ponsel ini akan didukung juga dengan fitur Wireless charging.

Harga LG V30S THINQ

Harga LG V30S THINQ

Performa

Performa LG V30S THINQ juga menjadi unggulan, karena ponsel ini diberbekali dengan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan CPU octa-core 2.45 GHz serta menggunakan GPU berjenis Adreno 540. Ponsel ini memiliki ruang penyimpanan data internal sangat besar mencapai 128 GB dan masih memiliki slot microSD card yang mendukung hingga kapasitas 256GB. Selain itu RAM yang dimiliki juga sangat kuat dengan kapasitas RAM 6 GB. Selanjutnya beralih pada kamera yang dimilikinya sangat mumpuni dengan spesifikasi kamera belakang dual beresolusi 16 MP + 13 MP lengkap dengan fitur phase detection, laser autofocus dan LED flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. LG V30S THINQ dibekali dengan baterai Li-Po 3000 mAh yang sudah didukung dengan fitur Fast battery charging dan Wireless charging.

 

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V9 Vita Terbaru Februari 2018

 

Harga

Memiliki banyak keunggulan serta fitur yang menarik, ponsel LG V30S THINQ ini dapat dijadikan salah satu rekomendasi bagi yang ingin memberi ponsel baru di tahun 2018 ini. Mengenai harga LG V30S THINQ saat ini belum tersedia karena ponsel ini masih akan dirilis pada akhir bulan ini. Sedangkan untuk varian warna tersedia dua warna yakni Maroccan Blue dan Platinum Gray.