Nampak Ponsel Terbaru LG di Geekbench, Berikut Harga LG Q7

Harga LG Q7 – LG sebagai salah satu perusahaan di bidang teknologi tidak ingin tertinggal dengan tren smartphone bezel less yang saat ini semakin banyak ditemukan. Setelah sukses dengan Q6 dan G7, kini LG kembali mempersiapkan untuk segera merilis smartphone barunya yakni LG Q7 dalam waktu dekat ini. Jika melihat dari desain tampilannya tentu LG Q7 ini nampak elegan dengan desain tampilan full view screen serta berbekal spesifikasi yang mumpuni untuk berbagai kegiatan multitasking. Penasaran bagaimana dengan desain tampilan, spesifikasi dan harga LG Q7 ini? Langsung saja simak informasi dibawah ini :

 

Baca Juga : Beredar Rumor Spesifikasi LG V35 ThinQ dengan Dual Kamera, Berikut Informasi Selengkapnya!

Nampak Ponsel Terbaru LG di Geekbench, Berikut Harga LG Q7

 

Kabarnya LG Q7 akan menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran cukup luas yakni 6 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2160 pixels sehingga ponsel ini akan nyaman saat digunakan. Selain itu LG juga melengkapi ponsel ini gores Corning Gorilla Glass 5 untuk menghindari goresan maupun benturan. Sektor keamanan juga turut diperhatikan, rencananya LG Q7 akan memiliki sensor pemindai sidik jari (fingerprint) yang dipasangkan pada bodi bagian belakang depan.

Harga LG Q7

Rumor LG Q7

Selanjutnya beralih pada spesifikasi LG Q7 yang didukung menggunakan prosesor MediaTek Helio P10 dengan Octa-core 1.5 GHz dan GPU Adreno 630. Serta untuk dapat mendukung agar kinerja ponsel ini semakin responsif maka LG membekali Q7 ini dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal 64GB yang tentu akan mampu mendukung laju kinerja ponsel ini agar semakin cepat dan responsif. LG Q7 mengandalkan platform terbaru yakni Android 8.1 (Oreo) sebagai sistem operasinya untuk mendukung agar tampilan antar mukanya terlihat lebih smooth dan menawan. Dan sebagai penunjang performanya, LG Q7 ditanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang akan mampu bertahan hingga seharian penuh.

 

Sementara untuk sektor fotografi belum ada informasi lebih lanjut dari pihak LG, namun kemungkinan besar LG Q7 ini akan hadir dengan memiliki dual kamera yang sangat baik seperti milik pendahulunya yakni Q6. Sedangkan untuk kamera depan kemungkinan akan hadir dengan single kamera dengan spesifikasi yang juga mumpuni.

 

LG Q7 menjadi salah satu smartphone dengan berbekal spesifikasi yang tidak kalah dari para pesaingnya. Dari informasi yang telah didapat, LG Q7 mulai dipasarkan pada bulan Juni mendatang dengan harga $300 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Sumber : PhoneArena