Rilis di Bulan September! Berikut Harga LG G7 FIT

Harga LG G7 FIT – Brand samrtphone LG Mobile yang baru- baru ini telah memperkenalkan LG Q7 tidak ingin puas begitu saja. Setelah sukses dengan Q7, kini LG kembali mempersiapkan untuk segera merilis smartphone terbarunya yakni LG G7 versi FIT yang berbekal spesifikasi mumpuni untuk berbagai kegiatan multitasking. Jika melihat dari desain tampilannya tentu LG G7 FIT ini nampak elegan dengan desain tampilan full view display. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga LG G7 FIT Agustus 2018, simak ulasan di bawah ini :

 

Baca Juga : 10 HP Full Screen Juli 2018, Ada yang Harga 1 Jutaan?

 

Rilis di Bulan September! Berikut Spesifikasi dan Harga LG G7 FIT

 

LG G7 FIT mengusung desain full view display yang membuat tampilan layarnya terlihat semakin luas. Ponsel ini akan hadir dengan mengusung jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen. LG G7 FIT memiliki layar yang cukup luas mencapai 6,1 inchi dengan resolusi 1440 x 3120 pixels yang mampu menyuguhkan tampilan gambar dengan warna yang tajam. Nantinya ponsel ini akan didukung dengan anti gores Corning Gorilla Glass yang mampu melindungi layarnya dari goresan benda tajam.

Harga LG G7 FIT

LG G7 FIT

Beralih kebagian kamera, dapat dipastikan LG akan memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel yang dibuatnya. LG G7 FIT dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 MP (f/2.2) lengkap beserta fitur phase detection autofocus, mode HDR, panorama dan LED flash untuk hasil foto yang maksimal. Sedangkan pada kamera depan LG G7 FIT juga bisa diandalkan untuk kegiatan foto selfie dan juga videocall dengan resolusi kamera 8 MP (f/1.9). Kabarnya kamera depan yang dimiliki ponsel ini akan menjadi sensor face unlock yang berfungsi untuk membuka ponsel pada kondisi ponsel terkunci.

Harga LG G7 FIT

Harga LG G7 FIT

LG Q8 dibekali dengan performa hardware dan software yang bisa diandalkan. Ponsel ini didukung dengan platform terbaru yakni Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasinya. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, LG G7 FIT ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Ponsel ini diperkuat dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal 32 GB atau 64 GB. Untuk mendukung kinerjanya, LG G7 FIT dibekali baterai Li-Po 3000 mAh yang mendukung teknologi fast battery charging (Quick Charge 3.0). Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C, OTG, IP68 dust/water proof juga ada pada ponsel ini.

 

Baca Juga :  Update Harga! 8 Smartphone Android 3 Jutaan Agustus 2018

 

Belum ada informasi resmi mengenai harga LG G7 FIT, namun kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dengan harga 400 EUR atau sekitar Rp. 6.000.000 jutaan dalam varian warna New Aurora Black dan New Platinum Gray. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga LG G7 FIT, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel LG terbaru di tahun 2018.