Harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition Mei 2019, Secepat Apa Ponsel Ini ?

Harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition – Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition akan resmi diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone flagship terbaik yang dipersiapkan Lenovo untuk bersaing dengan vendor lainnya di pertengahan tahun 2019. Beragam teknologi canggih telah tertanam didalamnya dan membuatnya menjadi smartphone Lenovo tercanggih saat ini. Berbekal kamera pop up dengan resolusi tinggi akan menjadi daya tarik sendiri. Namun tidak hanya itu saja karena Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition juga dapat andalkan untuk kegiatan multitasking berkat performa dapur pacu yang gahar.

Lebih menariknya lagi, smartphone ini didesain premium dengan material terbaik yang tampak mewah saat dipandang dari berbagai sisi. Sobat detekno mulai penasaran dan ingin mengetahui bagaimana desain, spesifikasi dan update terbaru harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition Mei 2019, Secepat Apa Ponsel Ini ?

 

Sisi depan dan belakang Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition dibuat dengan desain melengkung yang menggunakan frame metal sehingga membuat desain smartphone ini semakin terlihat premium. Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition ini mengadopsi teknologi 3.0D Curved Glass Screen, sehingga pada tepian layarnya akan terlihat melengkung. Dimensinya ponsel ini memiliki ketebalan 8.7 mm dan bobotnya sekitar 185 gram. Beralih ke sisi depan, Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition mengadopsi panel Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 6.39 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixels.

Harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition

Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition

Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition menawarkan performa powerfull berkat chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan inti processor Octa-core berkecepatan 2.84 GHz Kryo 485 & 2.42 GHz Kryo 485 & 1.8 GHz Kryo 485. Ponsel ini juga didukung GPU tipe Adreno 640 yang mampu memberikan performa optimal ketika smartphone ini dipakai bermain game ataupun melihat konten video hingga resolusi 4K. Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition dibekali dengan kapasitas Ram 6 GB yang dipadukan menggunakan memori internal sebesar 128 GB atau varian lain dengan RAM 8 GB + 256 GB serta RAM 12 GB + memori internal 512 GB. Dengan demikian pengguna dapat bermain game HD dan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lancar.

Harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition

Desain Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition

Teknologi kamera dengan resolusi tinggi bisa dikatakan merupakan ciri khas dari Lenovo. Hal ini juga diterapkan pada Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition yang mengadopsi teknologi “Quad” kamera beresolusi 48 MP + 16 MP (ultrawide) + 8 MP (telephoto) + 2 MP yang didukung dengan beberapa fitur penunjang seperti phase detection autofocus, mode panorama, HDR, dan Dual-LED dual-tone flash. Kamera tersebut mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh lebih artistik. Selanjutnya untuk kamera depan ponsel ini memiliki resolusi 32 MP yang mampu mendukung kegiatan foto selfie dan juga video call dengan hasil yang sempurna. Sobat Detekno juga bisa menggunakan kamera Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition untuk merekam video hingga resolusi 2160p@30fps.

Harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition

Harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition

Salah satu kelebihan Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition lainnya adalah dengan adanya dua teknologi pengamanan. Teknologi yang pertama adalah face recognition dimana teknologi tersebut menggunakan deteksi wajah, sehingga hanya pemilik yang bisa mengakses ponsel tersebut. Selain itu, tersedia pula fitur Fingerprint Sensor yang tertanam di dalam layar atau biasa disebut fingerprint under display. Fitur konektivitas Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition ini juga terbilang lengkap seperti adanya slot kartu sim Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) yang bisa digunakan untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Kemudian ada juga konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, USB Type-C, dan fitur fast battery charging. Kapasitas baterai Li-Po yang digunakan Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition sebesar 4.000 mAh akan mampu menemani aktifitas seharian tanpa khawatir daya baterai akan cepat habis. Lenovo juga menghadirkan teknologi Fast battery charging yang membuat baterai Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition dapat terisi dengan cepat. Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition sementara akan hadir dalam varian warna Black/Red saja.

 

Jika sobat ingin memiliki ponsel pintar ini maka sobat harus siap untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Dari informasi yang telah Detekno dapatkan, ada tiga varian harga Lenovo Z6 Pro Ferrari Edition, untuk varian pertama RAM 6GB/128GB seharga € 340 (Rp 5.300.000), varian kedua RAM 8GB/256GB seharga € 440 (Rp 6.900.000), dan varian yang paling besar dengan RAM 12GB/512GB seharga € 560 (Rp 8.800.000). Semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat yang ingin membeli ponsel Lenovo dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dengan lancar.