Tampilan Baru! Spesifikasi dan Harga Lenovo Z5 Aurora $270

Harga Lenovo Z5 Aurora – Tiga hari lagi tepatnya pada tanggal 17 Juli 2018, Lenovo akan merperkenalkan smartphone premium terbarunya yaitu Lenovo Z5 versi Aurora. Jika melihat dari desain yang diusung ponsel ini terlihat menawarkan dan mewah berkat desain bezelless yang digunakan serta dipadukan dengan tampilan warna aurora yang menarik. Selain itu posisi dual kamera utama yang terpasang secara vertikal membuat ponsel ini nampak kekinian. Dapur pacu Lenovo Z5 Aurora ini tentunya sangat bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking seperti streaming, browsing, bermain game atau membuka aplikasi yang lain. Berikut informasi selengkapnya mengenai desain tampilan, spesifikasi dan harga Lenovo Z5 Aurora :

 

Baca Juga : Coba! 8 Hp Lenovo 1 Jutaan Bisa Main Game Moba 2018

 

Tampilan Baru! Spesifikasi dan Harga Lenovo Z5 Aurora $270

 

Lenovo Z5 Aurora memiliki layar seluas 6.2 inchi menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen. Dibekali dengan resolusi layar 1080 x 2246 pixels dan aspek rasio 18.7:9 mampu memberikan tampilan secara luas dengan kontras warna yang tajam. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai anti gores yang akan digunakan Lenovo Z5 Aurora ini. Dari sisi konektifitas ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses internet dengan lancar. Platform yang digunakan Lenovo Z5 Aurora juga terupdate yakni Android 8.0 Oreo yang dipadukan dengan antarmuka ZUI 4.0.

Harga Lenovo Z5 Aurora

Lenovo Z5 Aurora

Selanjutnya pada bagian kamera Lenovo Z5 Aurora dibekali dengan dual kamera yang masing – masing beresolusi 16 MP + 8 MP lengkap beserta fitur pendukung seperti phase detection autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan LED Flash untuk menunjang kegiatan fotografi. Selain itu Lenovo Z5 juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP, cocok untuk menunjang kegiatan foto selfie maupun videocall.

Harga Lenovo Z5 Aurora

Desian Lenovo Z5 Aurora

Jika berbicara mengenai perform atau dapur pacu Lenovo Z5 Aurora ini memang memiliki performa cukup kencang dan dapat diandalkan berkat dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 dan GPU Adreno 509. Serta untuk menunjang performanya, Lenovo Z5 versi Aurora ini dipadukan dengan RAM 6GB dan storage 64 GB atau 128 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai, Lenovo Z5 Aurora menggunakan baterai jenis Non-removable Li-Ion 3300 mAh (Fast battery charging 18W). Lenovo juga membekali ponsel ini dengan sensor fingerprint yang terpasang pada bagian sisi belakang.

Harga Lenovo Z5 Aurora

Harga Lenovo Z5 Aurora

Baca Juga : Ponsel Generasi Milenial! Spesifikasi dan Harga Lenovo A5

Dari informasi yang Detekno dapatkan, Lenovo Z5 Aurora akan dipasarkan dengan harga $270 atau setara RP 3,7 jutaan. Demikian ulasan mengenai desain, spesifikasi dan juga harga Lenovo Z5 Aurora semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi para pembaca yang ingin membeli ponsel Lenovo dengan kapasitas RAM dan storage yang besar.