Gunakan Chipset Snapdragon 636 (14 nm)! Harga Lenovo S5 Pro Cuman 200 EUR

Harga Lenovo S5 Pro – Lenovo sebagai salah satu perusahaan di bidang teknologi tidak ingin tertinggal dengan tren smartphone bezel less yang saat ini semakin mudah ditemukan. Kabar terbaru dari Lenovo menyebutkan bahwa perusahaan ini  merilis smartphone terbaru yang diberinama “Lenovo S5 Pro”. Ponsel ini hadir dengan desain kekinian yang trendy dengan mengusung konsep layar full view display yang cocok untuk generasi milenial saat ini. Ponsel ini berbalut material metal berkilau yang semakin membuat Lenovo S5 Pro terlihat elegan. Untuk informasi lengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Lenovo S5 Pro Oktober 2018simak ulasan dibawah ini :

 

Gunakan Chipset Snapdragon 636 (14 nm)! Harga Lenovo S5 Pro Cuman 200 EUR

 

Lenovo S5 Pro akan di rilis pada tanggal 23 Oktober dengan mengusung layar luas yang cukup ideal yakni 6.2 inchi dengan resolusi layar 1080 x 2246 piksel dan aspek rasio 18.7:9 sehingga ponsel ini akan mampu memberikan tampilan gambar yang cukup tajam serta jernih. Sedangkan untuk teknologi layarnya Lenovo S5 Pro menggunakan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan ketajaman 16 juta warna. Hal ini akan dapat memberikan kenyamanan dengan angle yang luas serta tampilan warna yang nyaman di pandang.

 

Harga Lenovo S5 Pro

Lenovo S5 Pro

Beralih ke bagian spesifikasi kamera yang disematkan pada Lenovo S5 Pro terlihat sangat bagus dengan berbekal dual kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP + 20 MP (2x optical zoom) yang dipadukan dengan fitur PDA (Phase Detection Autofocus), depth sensor, panorama, HDR, dan dual LED Flash yang pasti dapat menunjang kegiatan fotografi. Sementara untuk kamera depannya, Lenovo S5 Pro memiliki resolusi 20 MP + 8 MP dengan aperture f/2.2 yang juga dapat diandalkan untuk foto selfie maupun aktifitas video call.

Harga Lenovo S5 Pro

Kamera Lenovo S5 Pro

Tidak hanya unggul di desain dan kamera saja karena Lenovo S5 Pro juga dibekali dengan performa gahar berkat performa dari chipset Qualcomm Snapdragon 636 (14 nm), CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260 dan grafis menggunakan GPU Adreno 509 untuk mendukung aktifitas multitaskingnya. Ponsel ini juga akan diperkuat dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal sebesar 64 Gb atau 128 GB. Untuk platform yang digunakan Lenovo S5 Pro adalah OS Android 8.1 Oreo sedangkan untuk user interfacenya menggunakan ZUI 5.0. Ponsel ini menggunakan baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas cukup besar yakni 3500 mAh (fast battery charging 2A/9V 18W).

Harga Lenovo S5 Pro

Desain Lenovo S5 Pro

Baca Juga : Ponsel Masa Kini! Harga Lenovo Z5 Pro

Harga Lenovo S5 Pro

Harga Lenovo S5 Pro

Untuk saat ini Lenovo S5 Pro masih tersedia dalam varian warna Gold, Black dan Blue. Dan untuk harga Lenovo S5 Pro sendiri dibanderol dengan harga mulai dari 200 EUR atau sekitar Rp. 3.400.000. Demikian ulasan mengenai desain, spesifikasi dan harga Lenovo S5 Pro Oktober 2018, semoga informasi ini dapat menambah referensi dan bermanfaat bagi para pembaca yang ingin membeli ponsel dengan harga terjangkau namun memiliki performa yang dapat diunggulkan.