Ponsel Generasi Milenial! Spesifikasi dan Harga Lenovo A5

Harga Lenovo A5Beredar kabar yang menunjukan bahwa Lenovo sedang bersiap untuk segera meluncurkan smartphone terbarunya yang diberinama Lenovo A5. Terlihat dari desain gambar yang beredar tersebut Lenovo A5 akan hadir dengan mengusung desain layar full screen display dengan rasio 18 : 9 akan cocok untuk digunakan bagi semua kalangan terutama generasi milenial saat ini. Selain itu kabarnya Lenovo A5 akan dibekali dengan spesifikasi mumpuni di sektor performa yang akan mampu digunakan kegiatan multitasking dengan lancar. Untuk informasi lengkapnya simak berikut desain, spesifikasi dan harga Lenovo A5 Juni 2018.

 

Baca Juga : Rilis Bulan Juni! Spesifikasi Dan Harga Lenovo K5 Note 2018

 

Ponsel Generasi Milenial! Spesifikasi dan Harga Lenovo A5

 

Desain tampilan Lenovo A5 ini nampak seperti ponsel premium yang memberi kesan kekinian. Lenovo A5 menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ukuran 5.45 inchi. Berbekal resolusi 720 x 1440 pixels dan rasio aspek 18:9, Lenovo A5 akan memikat minat masyarakat untuk segera memiliki ponsel ini. Beralih ke bagian konektivitas yang dimiliki Lenovo A5 terbilang cukup lengkap seperti adanya konektivitas Bluetooth, Wifi, hotspot, GPS, Radio dan ponsel ini juga sudah support dengan jaringan 4G LTE sehingga mampu digunakan untuk kegiatan browsing dengan cepat.

 

Harga Lenovo A5

Lenovo A5

Ponsel yang diproduksi oleh Oppo tentu dibekali dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, hal ini terlihat pada Lenovo A5 yang memiliki dual kamera utama menarik dan patut untuk dicoba dengan resolusi 13 MP (f/2.2) dipadukan beserta fitur autofocus dan LED flash agar mampu menunjang kegiatan berfotografi. Sementara pada kamera depan Lenovo A5 memiliki resolusi kamera sebesar 8 MP (f/2.2). Lenovo membekali ponsel ini dengan fitur keamanan berupa sensor finger print yang terpasang pada bagian belakang bodinya.

 

Sementara untuk performa Lenovo A5 juga dibekali dengan performa yang mumpuni, dimana ponsel ini ditenagai menggunakan chipset Mediatek MT6739, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta GPU PowerVR GE8100. Lenovo A5 akan hadir menggunakan kapasitas RAM 3 GB yang dipadukan dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB yang tentunya akan memberikan tenaga pada saat Lenovo A5 menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Serta untuk mendukung aktifitas kinerjanya, Lenovo membekali ponsel ini dengan baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 4000 mAh yang diklaim dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

 

Harga Lenovo A5 Juni 2018

Belum ada konfirmasi resmi mengenai harga Lenovo A5, namun kabarnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan dalam varian warna Black, Gold, dan Rose Gold.

Sumber : GSMArena