Harga Iphone 7 Terbaru Agustus 2019, Sekarang Turun Harga!!

Harga Iphone 7 – Apple sebagai salah satu perusahaan smartphone ternama kembali meramaikan pasar gadget internasional. Setelah beberapa waktu yang lalu Apple merilis iPhone X, kini Apple bersiap untuk merilis tiga smartphone terbarunya yaitu Apple iPhone XR, iPhone XS, dan juga iPhone 7. Semua perangkat tersebut akan segera dirilis dan dipasarkan dalam waktu dekat. Menggunakan desain simple namun tetap terlihat mewah merupakan ciri khas Apple. Selain itu performa smartphone yang dibuatnya juga selalu berkualitas, sehingga banyak orang tidak ragu untuk memiliki smartphone buatan Apple ini. Penasaran dengan desain, spesifikasi dan harga iPhone 7? Simak ulasan Harga Iphone 7 selengkapnya berikut ini :

 

Harga Iphone 7 Terbaru Agustus 2019, Sekarang Turun Harga!!

 

Apple tak pelit membekali duet iPhone teranyar dengan fitur-fitur mutakhir. Untuk lini pertama, iPhone disematkan kemampuan anti-air bersertifikasi IP67. Pengguna diizinkan memakai ponsel di bawah guyuran hujan, tanpa perlu khawatir rusak. Di bagian belakang, kamera berlensa berlensa ganda khusus untuk varian Plus. Kedua Lensa memiliki sensor 12 megapiksel, namun memiliki fungsi yang berbeda. Satu untuk memotret sudut lebar atau sudut pandang lebar, satu lagi untuk memotret tele atau jarak jauh. Tombol home juga mengubah transisi dari kerja mekanis menjadi “seakan tak terasa tapi ada”. Hal ini memungkinkan teknologi Taptic Engine yang lebih peka mengalihkan sentuhan. Pembaruan lainnya dapat ditilik dari layar yang lebih canggih, baterai lebih tangguh, prosesor dan sistem operasi lebih militan, serta pilihan memori yang lebih jumbo. Beberapa fitur baru itu agaknya butuh tumbal. Apple harus memulihkan port audio 3,5 milimeter, seperti bocoran-bocoran yang dirilis sebelumnya. Tak berasal dari Instalasi, Apple menyiapkan instalasi agar dapat menikmati audio langsung di telinga masing-masing. Pada setiap kemasan iPhone 7 dan 7 Plus, ada konverter Lightning ke 3,5 mm. Selain itu, pengguna juga mendapatkan satu set Lightning EarPods yang bisa ditambahkan ke port pengisian daya jika ingin mendengarkan musik. Bila membeli beli yang lebih mahal, ada juga AirPods, yaitu satu set earphone nirkabel Apple pertama.

Harga Iphone 7

Harga Iphone 7

Desain iPhone 7 hadir dengan mengusung jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta ketajam warna. Ponsel ini memiliki luas layar 4.7 inchi saja dengan resolusi 750 x 1334 pixels dan rasio 16:9. Walaupun memiliki dimensi yang tidak terlalu besar seperti kebanyakan ponsel saat ini, namun ponsel ini terbilang masih cukup nyaman berada di genggaman tangan. Untuk varian warna, iPhone 7 tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik seperti warna Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold, dan juga warna Red.  Performa yang dimiliki Apple iPhone 7 tentu sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari terlebih lagi banyaknya aktifitas multitasking online saat ini. Smartphone ini didukung dengan iOS 12.4 terupdate sebagai sistem operasinya. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, iPhone XS ditenagai chipset Apple A10 Fusion (16 nm), CPU Quad-core 2.34 GHz (2x Hurricane + 2x Zephyr) dan GPU PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics). Salah satu ponsel andalan Apple ini diperkuat dengan RAM 2 GB + storage 32 GB atau varian lain dengan RAM 2 GB + storage 128 GB. Serta untuk dapat mendukung kinerjanya, iPhone 7 dibekali menggunakan baterai Li-Ion 1960 mAh naun belum mendukung teknologi fast battery charging.

Harga Iphone 7

Iphone 7

Apple selalu memberikan kualitas kamera terbaik untuk smartphone yang dibuatnya. Apple iPhone 7 dibekali dengan dual kamera utama beresolusi 12 MP lengkap dengan Quad-LED dual-tone flash dan mode HDR (photo/panorama) untuk hasil foto yang maksimal. Begitu juga dengan kamera depan pada iPhone 7 yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie ataupun videocall dengan resolusi kamera 7 MP. Fitur smartphone ini juga cukup lengkap seperti adanya Bluetooth, GPS, NFC, Radio, Apple Pay, Face ID dan juga fitur IP67 dust/water resistant.

 

Berikut Spesifikasi iPhone 7 selengkapnya :

Ukuran Layar 4.7″
Resolusi Layar 1334 x 750pixels
Kedalaman Piksel 401ppi
Water Resistant Ya
Resolusi Kamera Belakang 12MP
Resolusi Kamera Depan 7MP
RAM 2GB
Peyimpanan Internal 128GB
Kapasitas Baterai 1960mAh
Durasi Bicara 14h
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi iOS
Berat 138g
Dimensi (W x H x D) 138.3 x 67.1 x 7.1mm
Body Material Aluminium
USB Connector Lightning
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
SIM Card Nano-SIM
Waterproof Ya
LED Notification Light Ya
Fingerprint Scanner Ya
Warna Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold, Red

 

 

iPhone 7 ini pertama kali dipasarkan dengan harga diatas 10 jutaan. Namun hingga saat ini harga tersebut mengalami penurunan dan dari informasi terbaru yang Detekno dapatkan Harga iPhone 7 terbaru Agustus 2019 berada dikisaran harga mulai dari Rp 3.900.000 hingga Rp 8.000.000 jutaan. Harga ini bervariasi karena menyesuaikan kapasitas RAM serta ruang penyimpanan yang digunakan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga iPhone 7, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli iPhone 7 di tahun ini. iPhone 7 terasa lebih menawan dengan ada pilihan warna hitam. Smartphone ini juga memiliki kemampuan yang super untuk kebutuhan apapun. Kameranya juga lebih baik, tapi kualitasnya lebih baik. Namun bagi kami, apa yang ditawarkan Apple melalui iPhone 7 terasa masih agak sulit bagi para pengguna iPhone 6 atau iPhone 6s belum perlu ditingkatkan tahun ini.