Harga IPhone 11 Pro Max September 2019 di Bawah 20 Juta?

Harga IPhone 11 Pro Max – Apple sebagai salah satu perusahaan smartphone ternama kembali meramaikan pasar gadget internasional. Setelah beberapa waktu yang lalu Apple merilis iPhone X, kini Apple bersiap untuk merilis tiga smartphone terbarunya yaitu Apple iPhone 11, IPhone 11 Pro dan juga IPhone 11 Pro Max Max. Semua perangkat tersebut akan segera dirilis dan dipasarkan dalam waktu dekat. Menggunakan desain unik dan terlihat mewah merupakan ciri khas Apple. Selain itu performa smartphone yang dibuatnya juga selalu berkualitas, sehingga banyak orang tidak ragu untuk memiliki smartphone buatan Apple ini. Penasaran dengan desain, spesifikasi dan harga IPhone 11 Pro Max? Simak ulasan selengkapnya berikut ini :

 

Harga IPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi September 2019

 

IPhone 11 Pro Max akan hadir dalam waktu dekat ini dengan mengusung jenis layar Super Retina XDR OLED capacitive touchscreen yang memiliki ketajam warna 16 juta. Ponsel ini memiliki luas laya 5.8 inchi saja dengan resolusi 1242 x 2688 pixels dan rasio 19.5:9. Dimensi yang tidak terlalu besar akan membuat ponsel ini cukup nyaman di genggam. Untuk varian warna, IPhone 11 Pro Max akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Space Gray, Silver, Gold, dan Midnight Green.

Harga IPhone 11 Pro Max

IPhone 11 Pro Max

Berbicara mengenai performa yang dimiliki IPhone 11 Pro Max tentu sangat bisa diandalkan. Ponsel ini didukung dengan iOS 13 sebagai sistem operasinya. Selanjutnya untuk memaksimalkan performanya, IPhone 11 Pro Max ditenagai chipset Apple A13 Bionic (7 nm+). Ponsel terbaru buatan Apple ini diperkuat dengan RAM 6 GB serta ruang penyimpanan yang memiliki tiga varian yakni sebesar 64 GB, 256GB dan varian tertinggi 512GB. Untuk mendukung kinerjanya, IPhone 11 Pro Max dibekali baterai Li-Ion 3500 mAh yang mendukung Fast battery charging 18W: 50% in 30 min, USB Power Delivery 2.0, dan juga Qi wireless charging.

Harga IPhone 11 Pro Max

Desain IPhone 11 Pro Max

Selanjutnya untuk spesifikasi kamera, Apple memberikan kualitas kamera terbaik untuk ponsel buatannya. IPhone 11 Pro Max dibekali dengan triple kamera utama beresolusi 12 MP (wide) + 12 MP (telephoto) + 12 MP (ultrawide) lengkap dengan Quad-LED dual-tone flash dan mode HDR (photo/panorama) untuk hasil foto yang maksimal. Begitu juga dengan kamera depan pada IPhone 11 Pro Max yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie ataupun videocall dengan resolusi 12 MP. Fitur ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya Bluetooth, GPS, NFC, Radio, Apple Pay dan juga IP67 dust/water resistant.

Harga IPhone 11 Pro Max

Harga IPhone 11 Pro Max

Fitur keamanan juga sangat diperhatikan oleh Apple maka dari itu pihaknya membekali ponsel ini menggunakan beberapa fitur pengaman seperti Face ID serta fingerprint under display. Sedangkan untuk keamanan layarnya menggunakan Scratch-resistant glass dan oleophobic coating. IPhone 11 Pro Max akan dipasarkan dengan harga mulai dari $1099 atau sekitar Rp. 15.350.000 jutaan yang tentunya harga tersebut akan mengalami penaikan jika sudah masuk di beberapa negara termasuk di Indonesia. Walaupun dibanderol dengan harga yang tinggi, namun sobat akan mendapatkan performa dan juga desain terbaik pada ponsel ini. Terlebih jika kamu adalah pengguna ponsel iPhone tentunya akan merasa terpuaskan jika melakukan aktifitas mobile menggunakan ponsel ini. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga IPhone 11 Pro Max, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel terbaru dari Apple di pertengahan tahun ini.