Harga Instax Share SP-3 , Cetak Foto Square Kekinian

Detekno.com – Kabar gembira bagi penggemar fotografi karena printer foto instan generasi ketiga keluaran dari Fujifilm yaitu Instax Share SP-3 kini telah resmi dijual di Indonesia. Simak informasi spesifikasi dan harga Instax Share SP-3 :

Harga Instax Share SP-3

Instax Share SP-3 merupakan printer instan seri Instax pertama Fujifilm yang mampu menghasilkan cetakan foto dengan format square berasio 1:1 dengan menggunakan kertas foto Instax Square Film bikinan dari Fujifilm. Format foto ini sekarang kian populer dikalangan banyak orang yang pertama dipopulerkan oleh media sosial yaitu Instagram. Popularitas tersebut yang mmembuat pihak Fujifilm untuk meluncurkan produk printer instan dengan format cetak square.

Harga Instax Share SP-3

Instax Share SP-3

Sebagai printer yang dirancang untuk dapat terhubung dengan smartphone, ini pengguna dapat menggunduh aplikasi Instax Share Sp-3 yang tersedia untuk platform Android maupun juga iOS. Melalui aplikasi tersebut pengguna Instax Share Sp-3 dapat mencetak hasil foto yang bisa diambil melalui akun media sosial miliknya contohnya seperti Instagram, Weibo, Dropbox, Google Photos, Flickr ataupun Faceboo dan selain itu pengguna juga dapat mencetak hasil foto koleksi yang tersimpan pada smartphone. Selain menggunakan ponsel, Instax SP-3 ini juga mampu untuk tersambung ke bebrapa kamera mirrorless Fujifilm X-Series untuk langsung mencetak hasil foto, jauh lebih praktis dan juga efisien.

Harga Instax Share SP-3

Harga Instax Share SP-3

Instax Share SP-3 diklaim Fujifilm mampu untuk mencetak foto hanya dalam waktu 13 detik saja. Dan resolusi setiap foto yaitu 800×800 piksel (318 dpi) degan ukuran 6x6cm. untuk harga kertas film Instax SP-3 dijual dengan harga Rp 150.000 untuk 10 lembar. Kelebihan lain yang dimiliki Instax Share SP-3 adalah adanya fitur my template yang akan memberikan kemudahan pada saat pengguna ingin mengedit foto. Terdapat 11 template yang unik dan tidak hanya karena pengguna juga dapat menambahkan teks pada foto sebelum proses pencetakan. Bahkan Instax Share SP-3 juga bisa membuat kolase hingga 9 foto pada satu kertas.

Harga

Fujifilm sudah mulai dijual dan memasarkan Instax SP-3 ini dengan harganya yang tidak begitu mahal yaitu berkisar Rp 2,8 jutaan.

Baca Juga : Resmi Masuk Indonesia Olympus OMD E-M10 Mark III