Harga Infinix Hot S4, Rilis Awal Mei Harga 1,5 Jutaan dengan Triple Kamera Utama!

Harga Infinix Hot S4 – Sukses menggebrag pasar ponsel Indonesia dengan smartphone Infinix Hot S3, kali ini Infinix resmi memasarkan produk terbaru mereka dengan nama Infinix Hot S4 yang tentu saja memiliki spesifikasi lebih sempurna. Akhirnya Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot S4 di Indonesia. Smartphone ini akan bersaing untuk segmen entry level buatan vendor lainnya. Bagi sobat Detekno yang sendang mencari HP Android dengan harga terjangkau, mungkin ponsel ini bisa kalian jadikan pilihan. Infinix membuat banyak orang terkejut dengan berhasil menjual habis produk terbarunya hanya dalam waktu 5 menit saja pada event flash sale di Lazada beberapa waktu yang lalu. Kini Infinix merupakan salah satu produk terbaru dari perusahaan smartphone yang berasal dari Hongkong. Infinix secara resmi menghadirkan smartphone yang menggunakan dua varian chip yang berbeda di Indonesia. Untuk informasi selengkapnya simak berikut ulasan mengenai desain, performa dan harga Infinix Hot S4.

 

Harga Infinix Hot S4, Rilis Awal Mei Harga 1,5 Jutaan dengan Triple Kamera Utama!

 

Infinix Hot S4 memiliki desain layar yang sangat nyaman untuk digunakan bermain game atupun untuk streaming video, karena ponsel ini dilengkapi dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive seluas 6.2 inchi yang mempunyai resolusi 720 x 1440 pixels. Dengan spesifikasi layarnya tersebut maka akan mampu memberikan tampilan yang tajam dan jernih, selain itu Infinix Hot S4 juga akan dilengkapi dengan proteksi antigores Gorilla Glass 4 untuk mendukung agar layarnya lebih aman dari goresan atau benturan. Ponsel ini hadir dalam beberapa varian warna yang menarik seperti Ice Blue, Millan Black dan warna Tradewinds Gray.

Harga Infinix Hot S4

Infinix Hot S4

Infinix Mobile mempersiapkan Infinix Hot S4 dengan menawarkan fitur dan spesifikasi yang menarik, selain itu kabarnya ponsel ini akan di jual dengan harga yang cukup terjangkau. Walaupun ditawarkan dengan harga yang terjangkau tetapi performa Infinix Hot S4 ini memiliki keunggulan yang bias menarik perhatian banyak orang. Infinix Hot S4 didukung oleh prosesor Mediatek Helio P22 dengan kecepatan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan garfisnya menggunakan GPU PowerVR GE8320 untuk mendukung agar kinerjanya dapat berjalan dengan cepat dan responsive.

Harga Infinix Hot S4

Desain Infinix Hot S4

Selanjutnya untuk memaksimalkan kinerjanya, Infinix Hot S4 akan dibekali dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB, sedangkan untuk varian tertinggi dengan RAM 4 GB serta memori internal berkapasitas 64 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan dengan kapasitas maksimal 128 GB. Infinix Hot S4 dilengkapi dengan fitur Fingerprint Scanner yang berfungsi sebagai media keamanan data agar lebih aman. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan platform terbaru yakni OS Android 9.0 Pie dan untuk menopang seluruh kinerjanya, Infinix Hot S4 dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 4000 mAh.

Harga Infinix Hot S4

Harga Infinix Hot S4

Sementara untuk bagian kameranya, Infinix Hot S4 memiliki spesifikasi kamera yang sangat mendukung untuk kegiatan berfoto. Untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan resolusi kamera 13 MP + 8 MP + 2 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan juga dual-LED Flash. Sementara untuk bagian kamera depannya didukung dengan kamera beresolusi 32 MP yang mampu digunakan untuk berfoto selfie ditempat yang minim cahaya sekalipun dengan hasil yang memuaskan.

 

Untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga ponsel ini, mengingat memang ponsel ini belum secara resmi dirilis. Namun dari beberapa informasi yang telah Detekno terima, harga Infinix Hot S4 akan berada dikisaran harga sekitar Rp 1.500.000 hingga 2.000.000 jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Infinix Hot S4, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi semua sobat Deteno dan dapat dijadikan referensi bagi sobat yang ingin membeli ponsel Android terbaru dengan harga terjangkau di tahun 2019.