Harga Huawei P30 Pro, Tampil dengan Desain Curved, 4 Kamera Utama dan ROM 512GB!

Harga Huawei P30 Pro – Banyak vendor ponsel Android yang berlomba-lomba dalam memproduksi smartphone terbaik dari kualitas sedang hingga yang paling unggul, salah satunya adalah Huawei. Setelah beberapa waktu yang lalu Huawei memperkenalkan seri P20, kini Huawei menghadirkan ponsel pintar terbarunya di series P yakni Huawei P30 Pro. Ponsel ini masuk pada jajaran ponsel yang memiliki spesifikasi unggul di kelasnya karena ponsel ini menggunakan RAM 6 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB yang masih bisa diperluas hingga kapasitas 512 GB. Namun tidak hanya itu saja karena Huawei P30 Pro juga dibekali dengan empat kamera utama yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Desain yang digunakan juga terlihat kekinian dengan memadukan desain full view display curve, bingkai bezelless serta mengusung waterdrop notch sehingga memberi kesan tampilan ponsel yang semakin luas. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan update terbaru harga Huawei P30 Pro simak ulasan di bawah ini :

 

Harga Huawei P30 Pro, Tampil dengan Desain Curved, 4 Kamera Utama dan ROM 512GB!

 

Huawei P30 Pro rilis menggunakan desain tampilan layar yang cukup luas dimana ponsel ini menggunakan tipe layar OLED LCD capacitive touchscreen berukuran 6.47 inchi dengan resolusi layar HDR10 1080 x 2340 pixels yang akan membuat sobat Detekno nyaman memandang tampilan pada layar ponsel ini. Huawei P30 Pro mengusung aspek rasio 19.5:9 yang membuat ponsel ini memiliki tampilan begitu luas. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Huawei membekali ponsel ini dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

 

Harga Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa prosesor Hisilicon Kirin 980 yang dipadukan dengan CPU Octa-core berkecepatan 2.6 GHz Cortex-A76 dan grafis Mali-G76 MP10 untuk kinerja agar ponsel semakin responsive dan mampu digunakan untuk kegiatan multitasking dengan lancar. Serta untuk menunjang performanya, Huawei P30 Pro dipadukan dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal yang tersedia dalam kapasitas 128 GB. Namun terdapat satu varian lagi yang lebih besar yakni dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB , 256 GB atau 512 GB. Salah satu kelebihan lain ponsel dengan kapasitas RAM dan internal yang besar adalah memungkinkan penggunanya melakukan kegiatan multitasking dengan lancar sehingga sobat Detekno dapat menjalankan kegiatan multitasking seperti bermain game, streaming, browsing, melakukan chat menggunakan jejaring sosial dan masih banyak lagi yang lainnya dengan lancar tanpa ada gangguan. Ponsel ini mengusung platform terbaru dari Android yakni OS Android 9.0 Pie dan antarmuka EMUI 9.

Harga Huawei P30 Pro

Desain Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro dibekali dengan quad kamera utama dan satu kamera depan. Untuk kamera utama memiliki resolusi 40 MP + 20 MP + Periscope 8 MP + TOF 3D camera yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti PDA, depth sensor, mode HDR, panorama, autofocus dan juga LED flash untuk hasil foto yang maksimal. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki Huawei P30 Pro berbekal resolusi kamera 32 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan videocall atau foto selfie dengan hasil natural. Kamera Huawei P30 Pro ini juga dapat sobat Detekno gunakan untuk merekam video dengan kualitas 2160p@30fps.

Harga Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro

Berbagai fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya fitur Fingerprint, Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, OTG, USB Type-C dan Huawei P30 Pro ini juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet yang lancar dan cepat. Serta untuk dapat menopang kinerja sistemnya, ponsel ini dibekali dengan baterai non-removable Li-Po berkapasitas 4200 mAh yang mendukung teknologi fast battery charging 15W. Mengenai detail harga Huawei P30 Pro, belum ada informasi resmi dari pihak Huawei. Namun kabarnya ponsel terbaru andalan Huawei ini akan di banderol dengan harga 880 EUR atau jika di rupiahkan setara dengan Rp 14.000.000 jutaan. Huawei P30 Pro sendiri akan hadir dalam varian warna yang elegan seperti Aurora, Amber Sunrise, Breathing Crystal, Black, dan juga warna Pearl White. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel Huawei dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dengan lancar. Selamat mencari Hp Huawei terbaik pilihanmu ya sobat.