Rilis dengan Notch dan 4 Kamera! Harga Huawei P Smart Plus

Harga Huawei P Smart Plus – Setelah beberapa waktu yang lalu Huawei memperkenalkan seri Y6, kini Huawei siap untuk menghadirkan ponsel terbarunya yakni Huawei P Smart Plus dalam waktu dekat ini. Huawei P Smart Plus masuk pada jajaran ponsel yang memiliki spesifikasi gahar, dimana ponsel ini menggunakan memori internal hingga mencapai kapasitas 128 GB. Namun tidak hanya itu saja karena Huawei P Smart Plus juga dibekali dengan empat buah kamera yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Huawei P Smart Plus simak ulasan di bawah ini :

 

Baca Juga : Huawei Siapkan Ponsel 1 Jutaan! Berikut Spesifikasi & Harga Huawei Y5 Prime 2018

 

Rilis dengan Notch dan 4 Kamera! Berikut Harga Huawei P Smart Plus

 

Desain Huawei P Smart Plus dipadukan dengan tampil layar yang cukup luas dimana ponsel ini menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.3 inchi dengan resolusi 2340 x 1080 pixels serta mengusung aspek rasio 19.5:9 yang membuat ponsel ini memiliki tampilan jernih. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan dan benturan, Huawei membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Harga Huawei P Smart Plus

Huawei P Smart+

Huawei P Smart Plus memiliki dapur pacu yang cukup kencang berkat performa prosesor Kirin 710, CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A73 dan grafis Mali-G51 MP4 untuk kinerja agar ponsel semakin responsive dan mampu digunakan untuk kegiatan multitasking dengan lancar tanpa lag. Serta untuk menunjang performanya, Huawei P Smart Plus dipadukan dengan pilihan kapasitas RAM 4GB atau 6GB serta memori internal yang tersedia dalam dua pilihan juga yakni 64GB dan 128GB. Ponsel ini mengusung platform terbaru dari Android yakni OS Android 8.1 (Oreo) dan antarmuka EMUI 8.2.

 

Harga Huawei P Smart Plus

Huawei P Smart Plus

Huawei P Smart Plus dibekali dengan dua kamera utama dan dua kamera depan. Untuk kamera utama memiliki resolusi 16MP + 2MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti PDA, autofocus dan juga LED flash untuk hasil foto yang maksimal. Sementara untuk kamera depan yang dimiliki Huawei P Smart Plus berbekal resolusi kamera 24MP + 2MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan videocall atau foto selfie dengan hasil natural. Kamera ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Berbagai fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya fitur face unlock, Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio dan Huawei P Smart Plus juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet yang lancar dan cepat. Serta untuk dapat menopang kinerja sistemnya, Huawei P Smart Plus dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3340 mAh (Battery charging 10W).

Harga Huawei P Smart Plus

Harga Huawei P Smart Plus

Baca Juga : HP Mulai Lemot? Simak Berikut 5 Cara Mengatasi HP Nglag

Mengenai detail harga Huawei P Smart Plus belum ada informasi lebih lanjur dari pihak Huawei namun kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dengan harga 350 EUR atau sekitar Rp. 5,5 jutaan. Huawei P Smart Plus sendiri akan hadir dalam varian warna yang elegan seperti Iris Purple, dan Black.