Harga Huawei Nova 5Z Terbaru Oktober 2019, Gunakan Desain Tanpa Notch

Harga Huawei Nova 5Z Terbaru – Huawei terus bersaing dengan vendor ponsel cerdas lainnya, dalam waktu dekat Huawei Mobile telah menyiapkan ponsel yang diluncurkan untuk segera dirilis. Dari informasi terbaru tentang ponsel ini adalah Huawei Nova 5Z yang mengusung desain layar lebar penuh dan ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki spek tinggi. Desain yang akan digunakan oleh ponsel ini adalah desain yang saat ini menjadi tren dan banyak ditawarkan oleh generasi terbaru saat ini.

Satu kelebihan lain dari ponsel pintar Huawei dengan kapasitas RAM yang besar adalah bahwa pengguna perlu melakukan aktivitas multitasking secara efisien sehingga sobat Detekno dapat melakukan kegiatan seperti bermain game, streaming, browsing, mengobrol menggunakan jejaring sosial dan banyak lagi yang lambat / lag. Penasaran bagaimana penampilan dan kinerja ponsel ini? Berikut informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan Harga Huawei Nova 5Z Terbaru :

 

Harga Huawei Nova 5Z Terbaru Oktober 2019, Gunakan Desain Tanpa Notch

 

Ponsel ini akan hadir pada awal November 2019 dengan konsep layar penuh yang memiliki rasio 19,5: 9. Ukuran ponsel ini cukup besar mencapai 6,26 inci, tetapi masih bisa dipegang dengan nyaman. Huawei Nova 5Z mengusung konsep desain versi sebelumnya yang telah dirilis sebelumnya. Huawei Nova 5Z dilengkapi dengan layar LCD LTPS IPS dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Sementara itu, untuk melindungi layar dari benturan dan berbagai goresan, Huawei melengkapi ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass (versi tidak ditentukan). Huawei Nova 5Z akan hadir menggunakan sistem operasi terbaru, Android OS 9.0 Pie dengan perpaduan antarmuka EMUI 9.1.

Harga Huawei Nova 5Z Terbaru

Harga Huawei Nova 5Z Terbaru

Selanjutnya meninjau bagian kinerja ponsel ini akan dipasangkan dengan prosesor Hisilicon Kirin 810, Octa core 2,7 GHz Cortex-A76 CPU dan GPU Mali-G52 MP6 grafis. Untuk mendukung kinerjanya sehingga ponsel ini menggunakan lebih banyak RAM dengan kapasitas 6 GB dan 64 GB ruang penyimpanan internal atau varian yang lebih besar dengan 6 GB RAM dan 128 GB memori internal. Kelebihan ponsel dengan RAM internal yang besar dan kapasitas memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas multitasking secara efisien sehingga teman-teman Detekno dapat menjalankan aktivitas multitasking seperti bermain game, streaming, browsing, mengobrol menggunakan jejaring sosial dan banyak lainnya yang dapat Anda gunakan secara bebas tanpa gangguan.

Harga Huawei Nova 5Z Terbaru

Spesifikasi Huawei Nova 5Z

Beralih ke sektor fotografi Huawei Nova 5Z yang mengandalkan tiga kamera dengan spesifikasi tinggi. Tiga kamera pertama yang dipasang di belakang yang memiliki resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti fase deteksi autofocus, sensor kedalaman, mode HDR, panorama dan LED flash. Hal-hal yang dapat dilakukan mendukung kegiatan fotografi dengan hasil gambar yang jelas. Selanjutnya, kamera depan ponsel ini memiliki dual kamera dengan resolusi 32 MP pasti akan menghasilkan selfie dengan hasil yang lebih alami. Untuk mendukung seluruh sistem, ponsel ini dilengkapi dengan baterai Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh yang mendukung teknologi pengisian baterai cepat (20W). Beberapa fitur konektivitas yang mendukung seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB Type-C, OTG, sensor sidik jari juga tersedia di ponsel ini.

Harga Huawei Nova 5Z Terbaru

Huawei Nova 5Z

Dari informasi yang Detekno dapatkan, Huawei Nova 5Z akan hadir varian warna Black, Aurora, dan Emerald Green. Belum ada informasi mengenai harga resmi ponsel ini, namun kabarnya ponsel terbaru andalan Huawei ini akan dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 200 EUR atau sekitar Rp 3.000.000. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan Harga Huawei Nova 5Z Terbaru. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat Detekno yang ingin membeli ponsel Huawei dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dengan lancar. Selamat mencari ponsel terbaru buatan Huawei.