Harga Huawei Mate X Indonesia, Ponsel Flagship Huawei Usung Desain Layar Lipat!

Harga Huawei Mate X Indonesia – Di awal tahun 2019 Huawei terus berkarya dengan mengeluarkan beberapa ponsel terbaik andalannya. Kini vendor asal Shenzhen tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan untuk merilis salah satu ponsel flagship terbaiknya yakni Huawei Mate X. Informasi tersebut telah Detekno dapatkan dari beberapa sumber informasi teknologi terpercaya.

Jika melihat dari desain tampilannya tentu Huawei Mate X akan membuat para pengguna akan sangat dimanjakan karena Huawei Mate X memiliki desain tampilan anti mainstream yakni dengan mengusung teknologi layar yang bisa dilipat. Desain ini memang masih jarang digunakan dan Huawei yakin akan mampu menarik perhatian masyarakat luas. Dapur pacu yang akan digunakan Mate X ini juga mampu mendukung aktifitas multitasking seperti bermain game HD, streaming, browsing bahkan menjalankan aplikasi lainnya yang memiliki ukuran besar. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan juga update terbaru Harga Huawei Mate X Indonesia, simak ulasan dibawah ini :

 

Harga Huawei Mate X Indonesia, Ponsel Flagship Terbaru Huawei dengan Desain Layar Lipat!

 

Huawei Mate X merupakan salah satu ponsel pintar buatan Huawei yang akan dirilis menggunakan desain layar lipat. Teknologi layar lipat ini juga digunakan oleh Samsung akan tetapi masih jarang digunakan oleh vendor-vendor lain. Namun kini Huawei tengah bersiap untuk segera menghadirkan Galaxy Fold dengan membawa layar seluas 8 inchi yang didukung resolusi 2200 x 2480 pixels dan telah mengusung teknologi layar Amoled capacitive touchscreen sehingga akan membuat penggunannya akan nyaman saat mengoperasikan ponsel ini. Selain itu Huawei juga membekali Huawei Mate X dengan pelindung layar menggunakan Corning Gorilla Glass (to be confirmed) serta folded cover display agar layarnya tetap bisa aman dari benturan dan juga goresan. Untuk varian warna kabarnya sementara ponsel ini akan dirilis dalam varian warna Interstellar Blue saja.

Harga Huawei Mate X Indonesia

Huawei Mate X Indonesia

Berlanjut ke salah satu bagian keunggulan dari Huawei Mate X yakni disektor kamera utama yang dapat menunjang kegiatan fotografi dengan hasil terbaik. Huawei Mate X dibekali dengan kamera utamanya beresolusi 40 MP (wide) + 16 MP (ultrawide) + 8 MP (telephoto) yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti face detection, depth sensor, dual pixel PDAF, eye tracking, mode HDR, panorama dan LED Flash agar mampu menghasilkan gambar dengan kualitas sempurna. Sedangkan untuk kamera depan memiliki kamera beresolusi 8 MP yang mampu digunakan untuk kebutuhan videocall atau foto selfie dengan hasil natural. Kamera ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 2160p@30fps. Tentunya kamera yang disematkan pada ponsel terbaru Huawei ini akan dapat menunjang aktifitas selfie dan video call dengan hasil yang memuaskan.

 

Selain dibekali dengan desain dan kamera yang menarik, Huawei Mate X juga dibekali menggunakan spesifikasi yang terbilang tangguh untuk performanya dimana ponsel ini ditenagai prosesor HiSilicon Kirin 980 dan dipadukan dengan CPU Octa-core 2.6 GHz jenis Cortex-A76. Ponsel pintar buatan Huawei ini akan di bekali dengan GPU tipe Mali-G76 MP10 untuk tampilan grafis yang sempurna. Huawei Mate X disempurnakan dengan kapasitas RAM 8 GB, sementara untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 512 GB hal ini tentunya akan memberikan tenaga dan performa dengan lancar pada saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Dikarenakan ponsel ini memiliki kapasitas RAM serta memori internal yang besar, maka sobat Detekno dapat menjalankan kegiatan multitasking dengan lancar sehingga bermain game, streaming, browsing, chatting, semua bisa sobat lakukan dengan cepat dan lancar.

Harga Huawei Mate X Indonesia

Desain Huawei Mate X Indonesia

Sementara untuk platform yang digunakan juga sangat update yaitu OS Android 9.0 Pie serta user interface EMUI 9.1 untuk menghasilkan tampilan yang menarik. Selanjutnya untuk dayanya, Huawei Mate X akan dibekali baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh untuk menopang kebutuhan sistemnya yang mendukung teknologi fast battery charging Huawei SuperCharge 55W. Sektor keamanan juga sangat diperhatikan, dimana hal ini dibuktikan Huawei dengan membekali Mate X dengan fitur sensor fingerprint yang langsung terpasang dibagian layarnya atau kerap disebut dengan fingerprint under display. Berbicara mengenai konektifitas, ponsel ini juga memiliki konektivitas yang lengkap seperti tersedianya WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Infrared, Radio, USB Type-C, serta OTG.

Harga Huawei Mate X Indonesia

Harga Huawei Mate X Indonesia

Harga Huawei Mate X untuk saat ini belum tersedia, mengingat ponsel ini belum secara resmi dirilis oleh Huawei. Namun diperkirakan ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal namun akan sebanding dengan performa dan juga desain unik yang sobat Detekno dapatkan. Harga Huawei Mate X Indonesia akan dirilis sekitar 2300 EUR atau jika di rupiahkan mencapai Rp 36.000.000 jutaan. Demikian informasi mengenai Huawei Mate X yang menjadi salah satu ponsel flagship terbaru andalan Huawei di tahun 2019 yang memiliki performa gahar dan desain layar lipat anti mainstream.