Spesifikasi dan Harga Huawei Mate SE Maret 2018

Detekno.com – Setelah Huawei sukses memperkenalkan beberapa varian smartphone terbarunya, kini beredar kabar bahwa Huawei sedang kembali mempersiapkan salah satu varian smartphone kekinian yang siap untuk dihadirkan dan ikut meramaikan pasar global. Smartphone tersebut adalah Huawei Mate SE yang hadir dengan desain begitu tipis dan juga dengan mengandalkan spesifikasi menarik. Informasi lebih lanjut simak berikut desain, spesifikasi dan harga Huawei Mate SE :

 

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate SE Maret 2018

 

Desain

Terlihat dari desain yang beredar, Huawei Mate SE mengusung tampilan depan yang full view screen display dengan dipadukan menggunakan body yang dibuat dari bahan metal sehingga membuat kesan Huawei Mate SE nampak elegan. Namun tidak hanya itu saja karena ponsel ini juga didukung dengan layar yang luas yakni sekitar 5.9 inchi yang didukung resolusi 1080 x 2160 pixels serta teknologi layar jenis IPS LCD Capacitive untuk memberikan kenyamanan saat pengguna mengoperasikan perangkat ini. Selain itu kabarnya Huawei Mate SE akan dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 5 untuk keamanan layarnya. Pada bagian belakang ponsel ini nampak adanya sensor Fingerprint Scanner yang difungsikan untuk sistem keamanan data penggunanya.

Harga Huawei Mate SE

Huawei Mate SE

Kamera

Pada bagian depan bodi Huawei Mate SE nampak terpasang kamera yang kabarnya memiliki resolusi 8 MP dan mampu digunakan merekam video dengan kualitas mencapai 1080p. Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat dual kamera dengan resolusi kamera masing- masing sebesar 16 MP + 2 MP lengkap dengan fitur LED Flash untuk mendukung kegiatan fotografi dengan hasil foto yang berkualitas tinggi.

 

Harga Huawei Mate SE

Desain Huawei Mate SE

Performa

Beralih kebagian performa Huawei Mate SE ini akan didukung dengan menggunakan OS terbaru dari Android yakni Android v8.0 Oreo. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Hisilicon Kirin 659 dengan GPU Mali-T830MP2 untuk sistem grafisnya. Selain itu Huawei Mate SE juga didukung dengan kapasitas RAM 4 GB yang dipadukan dengan memori internal 64 GB, sedangkan untuk RAM 3 GB dipadukan dengan memori internal 32 GB dan diberikan baterai berkapasitas 4000 mAh yang sudah Fast Charging untuk mendukung setiap kinerjanya.

Harga Huawei Mate SE

Desain Huawei Mate SE

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga UMIDIGI S2 Lite Maret 2018

Harga Huawei Mate SE

Harga Huawei Mate SE untuk saat ini masih belum tersedia karena ponsel ini belum resmi dirilis di Indonesia. Namun dari informasi yang beredar, Huawei Mate SE akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 5,5 Juta.