Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design, Tampil Mewah dengan Performa Gahar!

Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design – Terus bersaing dengan vendor-vendor lainnya, pada pertengahan tahun 2019 ini vendor smartphone asal China yaitu Huawei Mobile dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel flagship mewah terbarunya yang akan hadir dengan menggunakan desain mobil “Porsche” serta memiliki kamera utama dengan resolusi tinggi yang mencapai 40 MP. Selain itu kabarnya ponsel ini menggunakan performa yang mumpuni sehingga mampu digunakan untuk aktifitas multitasking sehari-hari dengan cepat dan lancar. Penasaran bagaimana performa ponsel ini? Berikut informasi desain, spesifikasi dan Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design September 2019.

 

Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design, Tampil Mewah dengan Performa Gahar!

 

Dari kabar yang telah Detekno dapatkan Huawei Mate 30 RS Porsche Design ini akan hadir dalam waktu dekat ini dengan membawa desain layar berkonsep full view display yang memiliki rasio 18.5:9. Ponsel ini menggunakan jenis layar AMOLED capacitive touchscreen dengan ukuran cukup besar yaitu mencapai 6.53 inchi dengan resolusi 1176 x 2400 pixel. Walaupun memiliki ukuran yang cukup besar namun ponsel ini masih nyaman saat digenggam. Huawei Mate 30 RS Porsche Design membawa konsep desain kekinian yang sedang menjadi tren dengan menggunakan notch. Huawei membekali ponsel flagshipnya ini menggunakan Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi layar dari goresan benda tajam maupun pada saat terkena benturan.

Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design

Huawei Mate 30 RS Porsche Design

Selanjutnya mengulas bagian performa ponsel ini yang bisa diandalkan berkat perpaduan dari prosesor Hisilicon Kirin 990, CPU Octa-core 2.86 GHz Cortex-A76 dan grafis GPU Mali-G76 MP16. Serta untuk mendukung kinerjanya agar ponsel ini lebih gahar digunakan RAM dengan kapasitas 12 GB. Huawei Mate 30 RS Porsche Design dibekali dengan ruang penyimpanan internal yang sangat luas yaitu 512 GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD card hingga kapasitas 1 TB. Dengan begitu pengguna akan dapat bermain game HD dengan lancar, meninstall berbagai aplikasi dan juga dapat menyimpan video ataupun file besar lainnya. Huawei Mate 30 RS Porsche Design ini akan menggunakan sistem operasi paling baru yaitu OS Android versi 10, dengan user interface EMUI 10 khas dari Huawei.

Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design

Spesifikasi Huawei Mate 30 RS Porsche Design

Beralih pada bagian kamera Huawei Mate 30 RS Porsche Design yang menjadi keunggulan dari ponsel ini. Mengandalkan triple kamera utama dengan resolusi 40 MP (wide) + 8 MP (telephoto) + 40 MP  (ultrawide) lengkap beserta fitur penunjang seperti Leica optics, PDAF, Laser AF, 5x optical zoom, OIS, dual-LED dual-tone flash, mode panorama dan juga terdapat mode HDR yang dapat menunjang aktifitas fotografi dan menghasilkan gambar yang jernih dan juga tajam. Sedangkan untuk kegiatan swafoto atau selfie, Huawei Mate 30 RS Porsche Design menyediakan kamera dengan resolusi 32 MP yang dapat dipastikan akan memiliki hasil foto yang natural. Untuk mendukung seluruh kinerja sistemnya, ponsel ini akan dibekali baterai Li-Po dengan kapasitas 4500 mAh disertai teknologi fast battery charging 40W and wireless charging. Berbagai fitur konektifitas pendukung seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, Infrared, USB Type-C dan koneksi jaringan 5G untuk akses internet yang cepat juga tersedia pada ponsel terbaru buatan Huawei ini.

Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design

Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design

Huawei Mate 30 RS Porsche Design ini akan hadir dalam varian warna Black dan Red saja. Mengenai harga resmi ponsel ini masih belum beredar, namun dari beberapa sumber yang Detekno dapatkan Huawei Mate 30 RS Porsche Design akan dibanderol dengan harga 2100 EUR atau sekitar Rp 32.500.000 Jutaan. Demikian informasi desain, spesifikasi dan Harga Huawei Mate 30 RS Porsche Design, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel mewah dengan spesifikasi tinggi buatan vendor Huawei di pertengahan tahun 2019.