Harga Huawei Mate 20 Pro Comet Blue Rilis 10 Januari 2019 dengan Triple Kamera

Harga Huawei Mate 20 Pro Comet Blue – Huawei terus bersaing dengan vendor smartphone lainnya dengan memunculkan ponsel terbaik buatannya. Pada tanggal 10 Januari mendatang Huawei Mobile akan mempersiapkan ponsel terbarunya untuk segera dirilis. Dari informasi yang saat ini beredar ponsel tersebut adalah Huawei Mate 20 Pro versi Comet Blue dan Red yang mengusung desain berponi dan dibekali dengan triple kamera yang memiliki spek tinggi. Desain yang akan digunakan ponsel ini merupakan desain yang saat ini menjadi tren dan banyak disukai semua kalangan terutama generasi milenial saat ini. Penasaran bagaimana tampilan dan performa ponsel ini? Berikut informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Huawei Mate 20 Pro Comet Blue.

 

Harga Huawei Mate 20 Pro Comet Blue dan Red! Rilis 10 Januari 2019 dengan Triple Kamera

 

Ponsel ini akan hadir dengan konsep layar full view yang memiliki rasio 19.5:9. Ukuran ponsel ini terbilang cukup besar mencapai 6.39 inchi namun masih dapat digenggam dengan nyaman. Huawei Mate 20 Pro Comet Blue membawa konsep desain kekinian dari versi sebelumnya yang sudah rilis terlebih dahulu. Huawei juga tidak lupa membekali ponsel pintar ini menggunakan Corning Gorilla Glass (unspecified version) untuk melindungi layar dari goresan. Huawei Mate 20 Pro Comet Blue akan hadir dengan menggunakan sistem operasi paling baru yaitu OS Android 9.0 Pie dengan perpaduan interface EMUI 9.0 khas dari Huawei.

Harga Huawei Mate 20 Pro Comet Blue

Huawei Mate 20 Pro Comet Blue

Selanjutnya mengulas bagian performa ponsel ini akan dipasangkan prosesor Hisilicon Kirin 980, CPU Octa core 2.6 GHz dengan GPU Mali-G76 MP10. Untuk mendukung kinerjanya agar ponsel ini lebih gahar saat digunakan kegiatan multitasking maka Huawei membekali ponsel ini dengan kapasitas RAM dan memori internal yang memiliki dua varian. Varian pertama dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Varian kedua dengan RAM 8 GB serta memori internal sebesar 256 GB. Dengan demikian pengguna dapat bermain game HD dan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lancar.

Harga Huawei Mate 20 Pro Comet Blue

Huawei Mate 20 Pro

Beralih ke salah satu bagian yang diunggulkan yakni kamera, dimana Huawei Mate 20 Pro Comet Blue mengandalkan tiga buah kamera dengan spesifikasi yang tinggi. Ketiga kamera utama yang terpasang pada bagian belakang memiliki resolusi 40 MP + 20 MP + 8 MP. Beberapa fitur pendukung seperti PDAF, Laser, 5x optical zoom, OIS, Leica optics, dual-LED dual-tone flash, mode panorama dan HDR juga tersedia dan hal ini tentunya dapat menunjang aktifitas sobat Detekno untuk fotografi dengan hasil gambar yang sempurna. Selanjutnya pada kamera depan ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 24 MP pastinya akan menghasilkan foto selfie dengan hasil yang natural.  Untuk mendukung seluruh kinerja sistemnya, ponsel ini dibekali baterai Li-Po dengan kapasitas 4.200 mAh yang mendukung teknologi Fast battery charging 40W (70% in 30 min), Qi wireless fast charging 15W dan Reverse wireless charging. Beberapa Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Infrared, Radio, USB, OTG, Face ID, dan fingerprint (under display) juga tersedia pada ponsel ini.

Harga Huawei Mate 20 Pro Comet BlueDari informasi yang Detekno dapatkan, Huawei Mate 20 Pro akan hadir varian warna Emerald Green, Midnight Blue, Twilight, Pink Gold, Black. Namun pada tanggal 10 Januari mendatang ponsel ini akan dirilis lagi dengan dua varian warna terbaru yakni warna red dan comet blue. Mengenai harga resmi ponsel ini belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun kabarnya Huawei Mate 20 Pro Comet Blue akan berada dikisaran harga mulai dari CNY5,999 hingga CNY6,799 atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 12.000.000 hingga 13.800.000 Jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Huawei Mate 20 Pro Comet Bluesemoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Huawei dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dengan lancer serta mampu menghasilkan gambar kualitas terbaik untuk fotografi.