Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7C 2018

Detekno.com – Setelah beberapa waktu yang lalu Huawei meluncurkan Honor 7X, kini Huawei kembali dengan memperkenalkan versi barunya yakni Huawei Honor 7C. informasi ini beredar luas berkat spesifikasi yang terpampang jelas  di laman TENNA. Ponsel Huawei ini bertuliskan dengan kode nomor LND-TL30. Sementara itu Huawei Honor 7C akan hadir dengan membawa desain konsep Full view display serta berbekal spesifikasi yang gahar. Langsung saja simak informasi dibawah ini mengenai spesifikasi dan juga harga Huawei Honor 7C :

 Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7C 2018

Desain

Honor 7C membawa desain layar IPS LCD dengan bentang layar mencapai 5,93 inchi, memiliki layar yang luas membuat Huawei Honor 7C akan mampu memanjakan pengguna ketika ponsel ini digunakan. Selain itu panel IPS LCD akan memberikan tampilan visualisasi gambar yang sangat bening, tajam serta detail. Sementara untuk melindungi layar terpasang anti gores Gorilla Glass 4.

Harga Huawei Honor 7C

Huawei Honor 7C

Performa

Sedangkan untuk performanya Huawei Honor 7C akan mengandalkan prosessor jenis HiSilicon Kirin 659 dengan Octa-core berkecepatan 2.36 GHz serta 1.7 GHz Cortex-A53. Sementara disisi pengolah grafis ponsel ini menggunakan GPU Mali-T830 MP2. Honor 7C  dibekali dengan kapasitas RAM 3GB serta memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD pada slot yang telah disediakan.

Harga Huawei Honor 7C

Harga Huawei Honor 7C

Kamera

Spesifikasi kamera akan menjadi salah satu hal yang dapat menarik perhatian seperti Honor 7C yang memiliki total kamera empat buah. Pertama pada bagian belakang terdapat dual kamera dengan resolusi 16 MP + 2 MP serta dilengkapi fitur LED flash, phase detection dan juga autofocus. Sementara untuk kamera depan dapat digunakan berfoto selfie dengan kamera beresolusi 8 MP + 2 MP. Dengan memiliki fitur dual kamera ini memungkinkan Huawei Honor 7C untuk dapat mengambil foto dengan efek bokeh atau blur pada bagian belakang objek, baik menggunakan kamera bagian depan ataupun belakang.

Harga Huawei Honor 7C

Spesifikasi Huawei Honor 7C

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Nokia 7 Plus 2018 Februari

Harga

Karena ponsel ini belum secara resmi dirilis di Indonesia sehingga untuk Harga Huawei Honor 7C pada saat ini masih belum tersedia. Namun dari spesifikasi yang akan dihadirkan dan juga dari beberapa sumber informasi, diperkirakan Honor 7C ini dijual dengan harga berkisar Rp. 2,5 Jutaan.