Rilis 23 Mei ! Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga HTC U12+

Harga HTC U12+ – HTC Mobile memang dikenal sebagai salah satu vendor smartphone yang cukup ternama dalam bidang bisnis mobile di pasar global. Kini HTC Mobile kembali dikabarkan akan meraih kesuksesanya kembali dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama HTC U12+, kabarnya ponsel ini akan dihadirkan pada akhir bulan Mei 2018 mendatang untuk bersaing dengan vendor lain. HTC optimis untuk menjadikan U12+ sebagai salah satu ponsel andalannya yang akan mampu bersaing dengan para pesaingnya seperti Honor, OnePlus, LG dan juga Samsung. Untuk informasi selengkapnya simak berikut desain, spesifikasi dan harga HTC U12+ :

 

Baca Juga : Tampil Beda! Berikut Harga OnePlus 6 Avengers Infinity War Edition

 

Rilis 23 Mei ! Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga HTC U12+

 

Melihat dari tampilannya HTC U12+ ini akan hadir dengan membawa desain yang terbuat dari material kaca dan aluminum. HTC U12+ memiliki tampilan yang cukup besar dengan ukuran display 6 inchi yang dipadukan dengan resolusi 1440 x 2880 pixels serta aspek rasio 18:9. Untuk mempercantik tampilannya HTC U12+, teknologi 2.5 D Curved ini pun disematkan pada layarnya sehingga akan menjadikan tampilan HTC U12+ ini menjadi menawan. Selain itu Corning Gorilla Glass juga di percaya oleh HTC untuk melindungi ponsel terbarunya ini dari goresan atau benturan agar pengguannya dapat mengoperasikan ponsel ini dengan nyaman.

Harga HTC U12+

HTC U12+

Sementara untuk spesifikasi kameranya sendiri, ponsel ini memiliki resolusi yang cukup baik dengan  berbekal dual kamera utama 12 MP (F/1.75) + 16 MP (F/2.6) lengkap dengan fitur PDA (Phase Detection Autofocus) dan dual LED Flash untuk menunjang kegiatan fotografi penggunanya. Sedangkan untuk kamera depan HTC U12+ dilengkapi dengan dual kamera juga yang memiliki resolusi 8 MP (f/2.0), serta kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p. Dengan spesifikasi kamera yang dimiliki HTC U12+ maka akan mampu mendukung kegiatan fotografi dan foto selfie sehingga menjadi lebih menarik.

Selanjutnya beralih ke bagian sistem kinerja HTC U12+ yang akan mengandalkan platform terbaru yaitu OS Android 8.1 Oreo sebagai sistem pengoperasiannya. Kemudian juga ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dengan CPU Octa-core 2.7 GHz Kryo 385 serta GPU Adreno 630 yang pastinya akan mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lebih responsif dan cepat. HTC U12+ dibekali juga dengan RAM 6 GB sebagai pendukung kelancaran kinerja sistemnya, kemudian akan dipadukan dengan dua pilihan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB yang dilengkapi dengan ruang microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga mencapai 400 GB. Sementara untuk daya baterai, HTC U12+ dibekali baterai yang mampu mendukung agar dapat bertahan lama dengan baterai Li-Ion 3500 mAh yang sudah mendukung fitur Fast battery charging: 50% in 35 min (Quick Charge 3.0).

 

Harga HTC U12+

Untuk informasi harga HTC U12+ kabarnya akan dibanderol dengan harga 800EUR, atau jika di rupiahkan mencapai Rp. 12 jutaan. Serta untuk pilihan waranya hanya tersedia dalam varian warna hitam, ungu dan abu-abu.

Sumber : GSMArena