Harga HTC EXODUS 1 Rilis dengan Desain Transparan Back dan Storage 128GB!

Harga HTC EXODUS 1 – HTC Mobile memang dikenal sebagai salah satu vendor smartphone yang cukup ternama dalam bidang bisnis mobile di pasar global. Kini HTC Mobile kembali dikabarkan akan meraih kesuksesanya kembali dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama HTC EXODUS 1, kabarnya ponsel ini akan dihadirkan pada awal bulan Januari mendatang dan siap untuk bersaing dengan vendor lain. HTC optimis untuk menjadikan EXODUS 1 sebagai salah satu ponsel andalannya yang akan mampu bersaing dengan para pesaingnya seperti Honor, OnePlus, LG dan juga Samsung. Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah memiliki memori internal sebesar 128Gb , namun tidak hanya itu saja karena desain “transparent back” akan menjadi daya tarik utama ponsel ini. Penasaran sobat? Untuk informasi selengkapnya simak berikut desain, spesifikasi dan harga HTC EXODUS 1 :

 

Harga HTC EXODUS 1, Segera Rilis dengan Desain Transparan dan Usung Storage 128GB!

 

Melihat dari desain HTC EXODUS 1, ponsel ini mengusung desain yang mirip dengan Mi 8 Pro. Desain transparan yang akan digunakan tersebut dapat menarik minat sendiri bagi calon pembeli karena desain tersebut memang masih jarang digunakan dan juga unik. HTC EXODUS 1 ini memiliki tampilan yang cukup besar dengan ukuran 6 inchi yang dipadukan dengan resolusi 1440 x 2880 pixels serta aspek rasio 18:9 sehingga sobat Detekno akan dimanjakan dengan tampilan yang tajam serat jernih. Selain itu Corning Gorilla Glass juga di percaya oleh HTC untuk melindungi ponsel terbarunya ini dari goresan atau benturan agar pengguannya dapat mengoperasikan ponsel ini dengan nyaman.

Harga HTC EXODUS 1

HTC EXODUS 1

Sementara untuk spesifikasi kameranya, HTC EXODUS 1 memiliki resolusi yang cukup baik dengan  berbekal dual kamera utama 12 MP + 16 MP lengkap dengan fitur dual pixel PDAF & laser AF, OIS, depth sensor, 2x optical zoom, mode HDR, panorama dan Dual-LED dual-tone flash untuk menunjang kegiatan fotografi. Sedangkan untuk kamera depan HTC EXODUS 1 dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP + 8 MP yang dapat sobat gunakan untuk berfoto selfie maupun videocall. Ponsel ini memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Dengan spesifikasi kamera yang dimiliki HTC EXODUS 1 maka akan mampu mendukung kegiatan fotografi dan foto selfie sobat sehingga menjadi lebih menarik.

Harga HTC EXODUS 1

Desain HTC EXODUS 1

Selanjutnya beralih ke bagian sistem kinerja HTC EXODUS 1 yang akan mengandalkan platform terbaru yaitu OS Android 8.1 Oreo sebagai sistem pengoperasiannya. Ponsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 845 (10 nm) dengan CPU Octa-core 2.8 GHz Kryo 385 serta GPU Adreno 630 yang pastinya akan mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lebih responsif dan cepat. HTC EXODUS 1 dibekali juga dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Kapasitas RAM dan internal yang besar akan memungkinkan penggunanya melakukan kegiatan multitasking dengan lancar sehingga sobat Detekno dapat menjalankan kegiatan multitasking seperti bermain game, streaming, browsing, melakukan chat menggunakan jejaring sosial dan masih banyak lagi yang lainnya dengan lancar tanpa ada gangguan seperti lemot/lag. Sementara untuk daya baterai, HTC EXODUS 1 dibekali baterai yang mampu mendukung agar dapat bertahan lama dengan baterai Li-Ion 3500 mAh yang mendukung teknologi Fast battery charging: 50% in 35 min (Quick Charge 3.0). Fitur konektifitas seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, OTG, Radio, USB Type-C dan juga Fingerprint tersedia pada ponsel ini.

Harga HTC EXODUS 1

Harga HTC EXODUS 1

Untuk informasi harga HTC EXODUS 1 kabarnya akan dibanderol dengan harga US 409 atau jika di rupiahkan berkisar Rp. 5.900.000 jutaan. Serta untuk pilihan waranya hanya tersedia dalam satu varian warna saja yakni Black (transparent back). Demikian informasi desain, spesifikasi dan harga HTC EXODUS 1, semoga informasi diatas dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sobat yang ingin membeli ponsel buatan HTC dengan performa yang bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking dengan lancar dan worth it digunakan di awal tahun 2019.