Spesifikasi dan Harga HTC Desire 12 Februari 2018

Detekno.comPerusahaan smartphone HTC Mobile dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat smartphone baru yaitu HTC U12 yang ditujukan untuk menyasar pasar di segmen entry-level. Melihat dari desain yang diusungnya HTC Desire 12 akan hadir dengan desain yang kekinian yang menggunakan konsep Full Screen Display. Untuk informasi selengkapnya simak ulasan mengenai spesifikasi, desain, dan harga HTC Desire 12 berikut ini :

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 12 Februari 2018

Desain

HTC Desire 12 segera hadir dengan memiliki layar berukuran 5.5 inchi yang rasionya resolusi HD+ 720 x 1440 pixels dan mengusung desain full screen display dengan rasio 18 : 9. Layar ponsel ini menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive dengan tingkat kontras warna hingga mencapai 16 juta warna. Dengan desain tersebut membuat ponsel ini nampak sangat elegan dan nyaman saat digunakan. Selain memiliki desain yang menarik, HTC Desire 12 juga menawarkan pilihan warna yang beragam seperti warna Black, Silver dan Gold.

Harga HTC Desire 12

HTC Desire 12

Kamera

Selanjutnya mengulas lebih lanjut untuk segi kamera yang dimiliki HTC Desire 12 ini dibekali dengan resolusi kamera depan sebesar 5 MP sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP yang lengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan juga terdapat LED Flash yang dapat digunakan untuk memotret objek di kondisi yang minim cahaya. Selain itu dengan menggunakan kamera  HTC Desire 12 pengguna mampu mengambil video dengan kualitas 1080p@30fps yang akan mempu memuaskankan para penggemar fotografi.

 

Performa

Beralih pada spesifikasi performa yang dimiliki HTC Desire 12 akan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu OS Android  v8.0 Oreo yang terdapat berbagai fitur unik. Sedangkan untuk kinerjanya ponsel ini dibekali menggunakan chipset terbaru yaitu Mediatek MT6739. HTC Desire 12 juga akan diperkuat dengan kapasitas RAM 3 GB serta memori internal sebesar 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Selanjutnya untuk menunjang performa HTC Desire 12 ini memiliki baterai cukup besar yakni berkapasitas 2730 mAh.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terbaru 2018

Harga

Harga HTC Desire 12 di Indonesia belum tersedia saat ini mengingat bahwa ponsel ini belum resmi di rilis di tanah air. Namun dari beberapa informasi dan juga melihat dari spesifikasi yang akan diusungnya ada kemungkinan bahwa HTC Desire 12 akan dibanderol di pasaran dengan harga berkisar Rp. 3.3 jutaan dalam pilihan warna hitam, silver dan emas.