Harga Hp Xiaomi Mi Max Ram 2GB Internal 16GB, Mau Tahu ?

Banner

Detekno.com – Rumor mengenai kehadiran Xiaomi Mi Max Ram 2GB dan Internal 16GB akhirnya terbukti menjadi kenyataan. Dilansir dari chinatopix.com, Smartphone ini resmi diperkenalkan di Tiongkok dengan harga lebih terjangkau, yakni sebesar USD$179 atau setara dengan Rp. 2.3 Jutaan. Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan varian Ram 3GB dan Internal 32GB yang bisa sobat dapatkan di Indonesia dengan harga melebihi 3 Juta Rupiah. Walaupun lebih murah, namun sobat tetap mendapatkan layar berbentang 6.44 inci yang menjadi ciri khas Xiaomi Mi Max.

Xiaomi Mi Max Ram 2GB

Xiaomi Mi Max Ram 2GB

Xiaomi Mi Max Ram 2GB tetap mengusung layar sentuh berteknologi 2.5D yang dipadukan dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang dibentangkan seluas 6.44 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga menghasilkan kepadatan layar mencapai 342 pixel per inci. Berbekal layar super besar, tentunya smartphone ini akan nyaman dioperasikan, dan kabarnya sudah dilindung lapisan pelindung anti gores bertipe Corning Gorilla Glass 4, sehingga layarnya akan sangat kuat dan mampu menahan berbagai jenis goresan.

Smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi sobat deteknokers yang mencari smartphone multimedia untuk menikmati game ataupun menonton film. Untuk mengimbangi ukuran layarnya yang besar, maka Xiaomi mempersenjatai Xiaomi Mi Max Ram 2GB dengan chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang berpadu dengan processor Hexa Core berkecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 510 dan Ram berkapasitas 2GB yang mengoptimalkan kinerja gaming dan multitasking smartphone berlayar 6.44 inci tersebut.

Performa smartphone ini akan sangat cepat, dan bisa sobat andalkan untuk menjalankan berbagai game Android dengan lancar. Selain itu, smartphone ini juga memiliki efesiensi daya tahan baterai sangat baik, karena didalamnya sudah ada baterai Li-Ion berkapasitas 4.850 mAh. Lalu ada pula berbagai fitur menarik lain, seperti fingerprint sensor yang ditempatkan pada casing belakang, dan teknologi 4G LTE yang menunjang koneksi internet ketika sobat browsing, streaming, ataupun bermain game online.

Harga Xiaomi Mi Max Ram 2GB yang dibanderol dua jutaan, membuat phablet ini menjadi salah satu smartphone paling menarik dikelas menengah kebawah. Walaupun harganya sangat murah, namun sobat tetap mendapatkan kamera berkualitas tinggi yang memadukan kamera utama 16 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED Flash, dan bisa dipakai untuk merekam video hingga resolusi 4K. Selain itu, tersedia pula kamera depan beresolusi 5 Megapixel untuk selfie dan video call.

Slot memori ekternal telah dipersiapkan untuk menambah ruang penyimpanan smartphone ini. Harga Xiaomi Mi Max Ram 2GB yang dibanderol lebih murah membuatnya memiliki Ram dan memori internal lebih kecil. Jadi mau tak mau, sobat harus memakai microSD untuk menyimpan file berukuran besar. Sayangnya smartphone ini memakai slot sim card hybrid, jadi sobat tak bisa memakai fitur Dual Sim apabila memakai memori ekternal. Semoga saja smartphone ini dirilis di Indonesia, sehingga kita bisa mendapatkan Xiaomi Mi Max dengan harga lebih terjangkau.


Advertisement