Daftar Harga HP SPC Android Terbaru April 2017


Harga HP SPC Android – Vendor smartphone baru semakin menjamur dan menyajikan berbagi produk dengan spesifikasi terbaik. Dengan adanya pasar bebas otomatis berbagai produk dari luar negeri terus membanjiri pasar Indonesia. Salah satu vendor yang memiliki cukup banyak service center di tanah air adalah SPC. Produk smartphone besutan vendor ini cukup digemari karena harganya yang murah dan dapat dijangkau berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Walaupun jarang terdengar gaung dan popularitasnya, namun vendor ini tetap bertahan menghadapi gempuran dari pesaingnya yaitu Evercoss, Mito dan Advan. Terbukti dengan berbagai keluaran seri produk terbaru yang dibandrol dengan harga murah. SPC lebih menjangkau konsumen tingkat menengah kebawah dimana hal ini jarang dilirik oleh vendor smartphone besar. Terlebih SPC juga selalu menghadirkan inovasi dalam tiap produk barunya.

Produk SPC termurah berada pada kisaran 500 ribuan dan bahkan ada yang sudah dilengkapi Android Kit Kat. Jadi hal ini dapat meringankan anda saat ingin membeli smartphone android dengan budget terbatas. Tak hanya itu, masih ada beberapa produk lain yang memiliki kisaran harga dibawah 1 juta. Belum lama ini SPC merilis seri SPC S3 Light UltraDroid yang ditujukan untuk pengguna smartphone kalangan menengah.

Pada kelas low entry SPC mampu menyaingi vendor seperti Samsung, LG, Sony maupun Lenovo. Walau cukup dapat menguasai pasar murah, SPC agaknya masih membutuhkan waktu untuk menyaingi vendor ditas pada pasar menengah keatas. Hal ini disebabkan spesifikasi yang dihadirkan SPC belum mampu bersaing secara global. Vendor diatas terus mengeluarkan smartphone terbaru dengan spesifikasi dan teknologi terbaru, sedangkan bagi SPC dibutuhkan waktu cukup lama untuk menghadirkan produk murah dengan spesifikasi tinggi.

Keunggulan SPC adalah adanya service center di beberapa kota besar di Indonesia. Fasilitas ini memudahkan anda melakukan service saat terjadi kerusakan dan juga dapat melihat update galeri produk terbaru dari SPC. Untuk anda yang tertarik membeli smartphone murah dari SPC, silahkan simak informasi detekno.com yang kami rangkum dibawah ini mengenai Daftar Harga HP SPC Android Terbaru.

Daftar Harga HP SPC Android Terbaru

Harga HP SPC Android

Harga HP SPC Android

Harga HP SPC S15 Excel Harga HP SPC P1 Nuvo
SPC S15 Excel

  • Harga Baru : Rp.499,000,-
  • Harga Bekas : –
SPC P1 Nuvo

  • Harga Baru : Rp.599,000,-
  • Harga Bekas : –
Harga HP SPC S16 Flazz Harga HP SPC S12 Razor

  • Harga Baru : Rp.699,000,-
  • Harga Bekas : –
SPC S12 Razor

  • Harga Baru : Rp.599,000,-
  • Harga Bekas : –
Harga HP SPC S9 Nova Harga HP SPC S3 Light UltraDroid
SPC S9 Nova

  • Harga Baru : Rp.699,000,-
  • Harga Bekas : –
SPC S3 Light UltraDroid

  • Harga Baru : Rp.1,300,000,-
  • Harga Bekas : –
Harga HP SPC S3 Revo+ Harga HP SPC S2 Carrera
SPC S3 Revo+

  • Harga Baru : Rp. 699,000,-
  • Harga Bekas : –
SPC S2 Carrera

  • Harga Baru : Rp. 550,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga HP SPC Android diatas bisa berubah sewaktu-waktu, dan kemungkinan di kota anda akan berbeda pula harganya

Hampir semua HP SPC Android diatas dibandrol dengan harga dibawah 1 juta. Hanya satu yang memiliki harga diatas 1 juta, hal ini disebabkan perbedaan seri dan spesifikasi produk. Sepertinya SPC masih ragu untuk mengeluarkan produk kelas atas karena pesaing yang berat dari berbagai vendor smartphone dunia. Namun pangsa pasar SPC cukup tepat karena kebanyakan masyarakat Indonesia menginginkan produk smartphone murah

Walau memiliki harga murah, kualitas yang ditawarkan HP SPC Android telah dapat dibuktikan dengan konsistensi yang baik. Setidaknya SPC mampu bersaing pada kategori produk murah dengan Samsung, LG, Lenovo dan vendor lainya. Tak ada salahnya anda membeli produk dalam negeri, jangan terbawa oleh gengsi jika kemampuan membeli gadget terbatas. Meski murah, SPC memiliki kualitas dan standard internasional dalam tiap produknya.

Dengan produk murah, SPC mampu menempatakan produknya pada jajaran smartphone murah pilihan. Opsi yang dapat anda pilih jika memiliki keterbatasan budget. Selain informasi diatas, simak pula artikel detekno.com lainya mengenai “Harga Microsoft Lumia”. Demikian informasi dari detekno.com, semoga artikel kami mengenai Harga HP SPC Android dapat menjadi bahan referensi dalam mencari smartphone murah.


Advertisement