Daftar Harga HP OnePlus Android Terbaru Januari 2017

Banner

Harga HP OnePlus Android  – Ada begitu banyak vendor smartphoen dari Tiongkok, dan salah satu yang tergolong paling fenomenal adalah OnePlus. Perusaaan smartphone yang dididirikan pada tahun 2013 tersebut, langsung menjelma menjadi perusahaan smartphone yang paling diperhitungkan keberadaanya. Walaupun baru satu smartphone yang mereka buat, namun OnePlus berhasil menyihir penggila gadget diseluruh dunia dengan smartphone berlabel “Flagship Killer” yang mereka namai OnePlus One.

Sebutan Flagship Killer memang beralasan, karena harga HP OnePlus dibanderol sangat murah, namun didalamnya tersimpan spesifikasi yang mampu menandingi smartphone flagship yang dibanderol jauh lebih mahal. Pendiri OnePlus yaitu Pete Lau memang tergolong sebagai CEO jenius, karena OnePlus menggandeng CyanogenMod sebagai penyedia sistem operasi OnePlus One, sehingga mampu menambah daya tarik smartphone yang mereka pasarkan.

Selain menghadirkan sistem operasi CyanogeMod yang menjadi custom rom Android terbaik saat ini. OnePlus juga melakukan metode penjualan unik, dengan cara sistem undangan agar OnePlus tidak kewalahan dengan permintaan yang besar dari konsumen yang ingin membeli smartphone OnePlus. Namun seiring berjalannya waktu, sisetem penjualan lewat undangan sudah tak digunakan oleh OnePlus dalam memasarkan OnePlus One, akan tetapi kemungkinan akan dipakai lagi dalam menjual smartphone terbaru OnePlus Two.

OnePlus Two tidak akan menggunakan sistem operasi CyanogenMod, karena OnePlus sudah membuat sistem operasi bernama OxygenOS sebagai pengembangan sisem operasi Android, sama seperti CyanogenMod. Kehadiran OnePlus Two sangat ditunggi oleh penggila gadget diseluruh dunia, karena smartophone ini akan membawa spesifikasi kelas atas, namun teatp dibandrol dengan harga relatif sangat murah, bahkan lebih murah dari smartphone premium buatan Samsung ataupun vendor besar lainnya.

Smartphone Android OnePlus memang memiliki segudan kelebihan yang tak dimiliki smartphone premium vendor lain, dan bagi sobat detekno.com yang ingin tahu lebih jauh mengenai smartphone berlabel Flagship Killer tersebut, silahkan simak informasi Daftar Harga HP OnePlus Android Terbaru yang dirangkum redaksi detekno.com berikut ini.

Daftar Harga HP OnePlus Android

Harga HP OnePlus One

Harga HP OnePlus One

1. Harga HP OnePlus One

Harga
  • Harga 16GB: Rp. 4.000.000
  • Harga 64GB: Rp. 4.500.000
Dimensi / Berat 152.9 x 75.9 x 8.9 mm / 162 g
Kartu SIM Single SIM
Layar LTPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memory Internal 16 GB / 64 GB
RAM 3 GB
Konektifitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v4.4.4 (KitKat)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Kamera Depan 5 MP, [email protected]
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 3100 mAh

OnePlus One dirilis pertama kali pada bulan Juni 2014, dengan menawarkan processor Qualcomm Snapdragon 801 berkcepatan Quad Core 2.5 Ghz yang dipadukand engan Ram 3GB beserta GPU Adreno 330. Dimasanya, spesifikasi tersebut memang sangat tinggi dan menjadikan OnePlus One sebagai lawan sengit Samsung Galaxy S5 dan LG G3. Selain itu, ponsel ini juga mengandalkan layar Full HD berukuran 5.5 inci yang menawarkan gambar tajam dengan kepadatan -401 dan dilapisi Gorilla Glass 3.

Untuk sektor konektivitas, OnePlus One dilengkapi teknologi LTE dengan kecepatan 150 mbps, namun smartphone ini hanya mendukung satu buah kartu sim. Selain itu, OnePlus juga memberikan teknologi NFC, Wifi Dual Chanel, dan dukungan USB OTG. Kemudian untuk sektor kamera, sudah disediakan kamera depan berlensa 5 Megapixel yang dipadukan dengan kamera belakang 13 Megapixel yang memiliki kemampuan merekam video 4k, dan didibekai fitur Autofocus beserta LED Flash.

OnePlus menghadirkan 2 varian OnePlus One, yang pertama adalah OnePlus One Silk White dengan memory internal 16 GB yang dibanderol 4 Juta Rupiah. Sementara yang kedua adalah OnePlus One Sandstone Black yang dilengkapi memory internal 64 GB dengan harga sekitar 4.5 Juta Rupiah. Harga HP OnePlus One memang tergolong sangat murah, karena rata-rata smartphone sekelasnya dibanderol diatas 5 Juta Rupiah, jadi anda tak akan pernah meyesal apabila membeli ponsel ini.

2. Harga HP OnePlus Two

Harga HP OnePlus Two

Harga HP OnePlus Two

Harga
  • Harga 16GB: –
  • Harga 64GB: –
Dimensi / Berat 152.9 x 75.9 x 8.9 mm / 162 g
Kartu SIM Single SIM
Layar LTPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memory Internal 16 GB /64 GB
RAM 3 GB
Konektifitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
Kamera Belakang 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, dual-LED flash
Kamera Depan 5 MP, [email protected]
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 3300 mAh

Generasi terbaru smartphone OnePlus yaitu OnePlus Two siap dirilis dengan membawa processor Octa Core 64 Bit generasi terbaru yang di otaki Chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan ditenagai Ram 3 GB beserta GPU Adreno 430. Spesifikasi hardwarenya menunjukan peforma OnePlus Two yang cepat dan mulus saat menjalankan aplikasi ataupun game Android. Sayangnya OnePlus kembali tak menyediakan penyimpanan eketernal, dan masih mengandalkan memori internal berukuran 16 GB atau 64 GB.

Sementara untuk layarnya masih menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 pixel, dan dlengkapi teknologi layar LTPS yang menghasilkan warna lebih tajam pada kepadatan pixel sebesar -401 ppi. Selain itu, OnePlus juga memberikan lapisan kaca Gorilla Glass 4 yang membuat layar semakin kuat dan tahan terhadap segala jenis goresan. Kemudian untuk sistem operasinya, akan menggunakan OxygenOS yang mengadopsi sistem operasi Android Lollipop terbaru.

Pada bagian kamera, sudah disediakan kamera utama berkekuatan 16 Megapixel dengan fitur Autofocus, dan Dual LED Flash. Kamera tersebut juga mampu merekam video beresolusi 4K dengan mode HDR, dan keluaran suara stereo. Kemudian untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 5 Megapixel yang sanggup memotret dengan kualitas gambar lebih tajam, dan warna terlihat lebih hidup. Sementara untuk sektor baterai, sudah disediakan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas sebesar 33oo mah.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga HP OnePlus Two versi 16 GB, ataupun 64 GB. Kemungkinan besar, harga smartphone ini tidak akan berbeda jauh dari harga HP OnePlus One yang dipasarkan cukup murah saat didatangkan ke Indonesia. Kita tunggu saja kedatangan OnePlus Two di Indonesia, yang kabarnya akan dirilis pada Quartal kedua tahun ini, berati hanya tinggal hitungan bulan atau bahkan minggu sampai OnePlus Two dirilis secara resmi kepasaran.

Baca Juga : Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru

Harga HP OnePlus Android yang dibanderol murah, membautnya laris mani diburu masyarakat di seluruh di Indonesia. Sebagai warga Indonesia, kita wajib berbangga hati karena OnePlus rela menjual produknya secar resmi di Indonesia, jadi tak perlu menuggu lama untuk mendapatkan OnePlus Two saat dirilis secar global. Sekian informasi detekno.com pada kesempatan kali ini, semoga informasi Harga HP OnePlus yang kami sampaikan, bisa menjadi referensi tambahan sebelum membeli smartphone berkualitas dari OnePlus


Advertisement