Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru Januari 2017

Banner

Harga HP Nokia Android – Smartphone Nokia dengan sistem operasi Android memang sudah tak dirilis lagi, namun kita masih bisa membelinya karena masih beredar luas dipasaran. Setelah divisi Smartphone Nokia dibeli Microsoft, kini mereka tidak bisa membuat smartphone Android sampai jangka waktu beberapa tahun kedepan. Hilangnya Nokia dari peredaran smartphone Android memang cukup mengecewakan karena mereka belum sempat membuat smartphone premium dengan spesifikasi yang tinggi.

Tercatat ada 4 HP Android Nokia yaitu Nokia X, Nokia X+, Nokia XL, dan Nokia X2. Ke-empat smartphone tersebut sudah menggunakan OS Android yang dikustomisasi dengan tampilan Windows Phone karena saat membuatnya Nokia masih bekerja sama dengan Microsoft selaku pemilik Windows Phone. Walaupun tergolong sangat sukses menyasar konsumen di kelas menengah kebawah, namun nyatanya Nokia lebih memilih melepas divisi smartphone sepenuhnya menjadi miliki Microsoft.

Walaupun sudah dimiliki Microsoft, namun Nokia masih diperbolehkan membuat Tablet Android, dan lahirnya Nokia N1 yang menjadi tablet Android pertama buatan Nokia. Tablet tersebut langsung sukses besar saat pertama kali dilis di Tiongkok beberapa bulan yang lalu, karena tidak ada embel-embel Microsoft terhadapa membuat tablet tersebut, dan sepenuhnya menggunakan tampilan Android yang di permanis dengan launcer Z launcher sebagai user interfacenya.

Spesifikasi yang dibawa Nokia N1 jauh melebihi Nokia X series, tablet ini juga dibanderol dengan harga sangat murah sehingga mudah menarik konsumen di Tiongkok. Sayangnya tablet tersebut belum beredar di Indonesia sehingga kita belum bisa merasakan ketangguhan tablet yang dilengkapi layar Quad HD, Ram 2GB, dan Processor buatan Intel Atom, padahal peformanya sangat mengagumkan melebihi tablet Android pada umumnya.

Sampai kapanpun nama besar Nokia tidak akan pernah di lupakan oleh pengguna smartphone diseluruh dunia karena memang dinilai memiliki kualitas sangat baik melebihi vendor besar yang anda saat ini. Bagi anda yang tertarik membeli salah satu perangkat Android buatan Nokia, dan ingin tahu berapa harga terbarunya. Silahkan simak Daftar Harga HP Nokia Android yang kami rangkum pada artikel detekno.com berikut ini.

Daftar Harga HP Nokia Terbaru

Harga HP Nokia Terbaru

Harga HP Nokia X2

1. Harga HP Nokia X2 Dual Sim

Harga Rp.1,600,000,-
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
Memory 4 GB, slot kartu microSD up to 32 GB
Ram 1 GB
Konektivitas HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Operating System Android OS, v4.3 (Jelly Bean) Nokia X platform 2.0 UI
Processor / Chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 / Adreno 302
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Kapasitas Baterai Li-Ion 1800 mAh

2. Harga HP Nokia XL Dual Sim

nokia xl

Harga HP Nokia XL

Harga Rp.1,649,000,-
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density)
Memory 4 GB, slot kartu microSD up to 32 GB
Ram 768 MB
Konektivitas HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Operating System Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) Nokia X platform UI
Processor / Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual-core 1 GHz Cortex-A5 / Adreno 203
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 1800 mAh

3. Harga HP Nokia X Dual Sim

Nokia X Dual Sim

Harga HP Nokia X

Harga Rp.1,099,000,-
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Memory 4 GB, slot kartu microSD up to 32 GB
Ram 512 MB
Konektivitas HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Operating System Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean) Nokia X platform UI
Processor / Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual-core 1 GHz Cortex-A5 / Adreno 203
Kamera Belakang 3.15 MP
Kamera Depan
Kapasitas Baterai Li-Ion 1500 mAh

4. Harga Nokia N1

Nokia N1

Harga Nokia N1

Harga Rp 3.3 jutaan
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 1536 x 2048 pixels, 7.9 inches (~324 ppi pixel density)+ Corning Gorilla Glass 3
Memory 32 GB
Ram 2 GB
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Operating System Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor / Chipset Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz / PowerVR G6430
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 5300 mAh

Note : Harga HP Nokia diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan kemungkinan harganya akan berubah setiap bulannya, jadi terus kunjungi detekno.com

Seperti yang kami bilan diatas ada 4 HP Android buatan Nokia, namun untuk Nokia X+ tidak akan masuk ke Indonesia karena spesifikasinya hampir sama dengan yang dimiliki Nokia X Dual Sim, hanya saja memiliki ram berukuran lebih besar yaitu 768 MB. Spesifikasi yang dibawa smartphone diatas memang tergolong rendah karena ketiganya dibanderol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, namun anda masih tetap bisa merasakan kualitas Nokia apabila memilih membeli salah satunya.

Walaupun Nokia sudah dibeli oleh Microsoft, namun anda jangan khawatir karena layanan purna jualnya tetap dipegang oleh Nokia walaupun secara resminya digantikan oleh Microsoft. Untuk merasakan lagi produk bernama Nokia kita hanya bisa menunggu Nokia N1 dirilis di Indonesia, yang notabennya merupakan sebuah tablet Android dengan spesifikasi tinggi dan harga sangat murah, dengan banderol sekitar 3.3 Jutaan.

Harga HP Nokia Android yang murah memang bisa menjadi alasan untuk membelinya, akan tetap ketiga smartphone diatas menggunakan user interface layaknya Windows Phone, dan sudah dibuang semua aplikasi yang dibuat oleh Google seperti Google Play Store ataupun Google Maps dan Gmail jadi rasanya akan berbeda dengan HP Android pada umumnya. Sekian informasi detekno.com kali ini, simak pula artikel mengenai “Daftar Harga Blackberry Terbaru” sebagai alternatif dari HP Android buatan Nokia


Advertisement