Daftar Harga HP K Touch Android Januari 2017

Banner

Harga HP K Touch Android – Pasar Smartphone Indonesia tampaknya masih menjadi pasar yang sangat menggiurkan bagi vendor-vendor asal luar. Terbukti dengan hadirnya vendor asal negri Tiongkok ini yakni K-Touch. Nama K-Touch mungkin masih jarang terdengar di telinga masyarakat Indonesia berbeda dengan Xiaomi dan Lenovo yang memang demen meluncurkan HP Android teranyar mereka dengan cepat ke Indonesia. Untuk K-Touch sendiri walau sudah sangat banyak membuat HP, namun di Indonesia K-touch hanya merilis beberapa produk HP Androidnya.

Salah satunya yang baru dirilis adalah HP K-Touch Hexa Nibiru H1C yang dirilis pada bulan April 2015. HP Android Dual SIM tersebut mengusung bentang layar 5 inches dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels dan menggunakan tipe layar LCD yang sudah dilengkapi teknologi IPS. Tenaga nya terbilang tak main-main untuk segmen pasar kelas menengah, karena kapasitas RAM yang diusungnya sudah cukup besar 2 GB dan memory internal 16 GB yang bisa diekspansi lebih besar lewat microsd. Prosesornya sudah Hexa Core 1.5 GHz yang memakai chipset dari Mediatek versi MT6591H. Dilihat dari beberapa spesifikasinya, K Touch Hexa Nibiru H1C ini pantas untuk sobat deteknokers pikirkan untuk dibeli.

Walau jarang mengeluarkan HP Android nya di Indonesia, namun K-Touch sekali dalam mengeluarkan produknya ke Indonesia benar-benar yang dikeluarkannya itu sesuai dengan minat dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk beberapa harga HP K Touch yang team detekno lihat dipasaran, rata-rata banderol harganya berkisar 1 juta sampai 2 jutaan. Ini membuat jelas bahwa K Touch memang berkonsentrasi di pasar kelas menengah yang dinilai mereka masih terbuka lebar untuk wilayah Indonesia.

Jika sobat deteknokers masih bimbang dalam memilih Smartphone berkelas dengan harga terjangkau tidak terlalu menguras kantong. Bisa saja informasi daftar harga HP K Touch ini pantas untuk anda baca, siapa tahu sobat deteknokers bisa menentukan salah satu HP K Touch yang sobat butuhkan untuk aktifitas sehar-hari.

Daftar Harga HP K Touch Android Terbaru

Harga HP K Touch Android

Harga HP K Touch Android

Harga HP K-Touch Hexa Nibiru H1C

Harga HP K-Touch Palagio II

K-Touch Hexa Nibiru H1C K-Touch Palagio II
  • Harga Baru :
  • Harga Bekas :
  • Harga Baru :Rp.899.000,-
  • Harga Bekas :

Harga HP K-Touch Octa

Harga HP K-Touch Titan S

K-Touch Octa K-Touch Titan S
  • Harga Baru :Rp.3.499.000,-
  • Harga Bekas :Rp.2.750.000,-
  • Harga Baru :Rp.2.299.000,-
  • Harga Bekas :Rp.1.600.000,-

Harga HP K-Touch S100 Titan

Harga HP K-Touch Lotus II

K-Touch S100 Titan K-Touch Lotus II
  • Harga Baru :Rp.1.599.000,-
  • Harga Bekas :Rp.1.050.000,-
  • Harga Baru :Rp.1.199.000,-
  • Harga Bekas :Rp.750.000,-

Catatan :

  • Harga HP K Touch diatas bisa berubah-rubah tergantung dari kondisi pasar saat ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Updatenya di daftar HP K-Touch.
  • Harga Smartphone K Touch Android diatas bisa berbeda-beda disetiap daerah di Indonesia karena faktor biaya kirim.

Mengenai HP K Touch diatas untuk versi yang terbaru yakni K-Touch Hexa Nibiru H1C dari pihak K-Touch Indonesia belum mengumumkan harga pastinya. Jika nanti ada informasi mengenai harga HP K Touch tersebut, kami akan segera mengupdate informasinya untuk sobat deteknokers yang selalu setia mengunjungi website detekno.com.

Baca Juga : Daftar Harga Handphone Nokia Terbaru.

Jika dilihat-lihat HP K Touch yang ada di Indonesia sudah lama beredar di pasaran namun harga nya tergolong stabil untuk HP yang sudah lama dijual. Antara harga hp K Touch baru dengan harga HP K Touch bekas juga tidak terlampau jauh, mungkin karena faktor spesifikasi dan ketahanan HP K Touch yang bagus menyebabkan harga jual kembalinya masih kuat dipasaran. HP Android besutan K- Touch ini bisa menjadi rekomendasi buat sobat deteknokers yang membutuhkan HP Android berkelas namun harga nya tidak terlalu menguras kantong.


Advertisement