Daftar Harga HP Bolt Android Terbaru Juni 2017


Harga HP Bolt Android – Peta persaingan smartphone di Indonesia tak hanya di miliki oleh vendor besar, namun juga vendor lokal sekelas Bolt yang merilis 2 buah smartphone LTE dengan harga murah sebagai andalannya. Sama seperti Smartfren mereka melakukan rebranding smartphone vendor lain dengan iming-iming paket data yang mereka miliki. Walaupun begit kualitas yang dimiliki Smartphone Bolt sudah sangat baik, bahkan tergolong terbaik untuk smartphone dibawah 2 Juta Rupiah.

Harga yang murah dan sudah mendukung teknologi LTE menjadi kelebihan HP Android Bolt, hanya saja anda tidak bisa menggunakan operator selain Bolt karena Smartphone Bolt yang mendukung jaringan LTE yang mereka miliki karena jaringan LTE miliki Bolt berjalan pada frekuensi yang berbeda dengan vendor sekelas Telkomsel, Indosat, dan XL. Akan tetapi anda tak perlu khawatir karena tersedia 1 lagi slot sim card yang bisa anda masukan kartu seluler secara bebas.

HP Android Bolt memang dilengkapi fitur Dual Sim, namun satu sim card yang di pakainya hanya mendukung jaringan EDGE sedangkan 1 sim card lagi hanya didukung jaringan LTE milik Bolt. Kendala lain apabila ingin membeli smartphone Bolt adalah ketersediaan jaringan yang belum merata sehingga hanya kota-kota tertentu yang bisa menggunakan layanan internet milik Bolt. Bagi anda yang tinggal di kota besar tentu akan di untungkan dengan kehadiran Smartphone bolt karena harganya terjangkau dan memiliki peforma mumpuni.

Ada 2 smartphone Bolt yang bereda saat ini yaitu IVO-V5 dan ZTE-V9820, keduanya sama-sama dilengkapi OS Android Kitkat 4.4 dan sudah menggunakan processor Quad Core yang bertenaga dan memberikan peforma mumpuni. Bahkan ZTE-V9820 sudah dilengkapi Ram berukuran 2 GB dan dilengkapi kamera utama berkekuatan 13 Megapixel, spesifikasi yang dibawanya sudah mampu menunjukan kualitas smartphone yang dibuat vendor asal China tersebut.

Sedangkan untuk IVO-V5 merupakan produk dalam negeri yang dibuat langsung di Indonesia. Komponen hardware yang dibawanya mengandalkan Ram berukuran 1 GB dan kamera 8 Megapixel, harga HP Bolt tersebut lebih murah dari ZTE-V9820 karena spesifikasinya lebih rendah. Smartphone ini bisa menjadi pilihan tepat karena harganya sangat terjangkau dan sudah didukung teknologi LTE dengan kecepatan mengagumkan.

Harga HP Bolt yang dibanderol terjangkau, dan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan setiap harinya menjadi daya tarik yang besar bagi masyarakat Indonesia., terutama kalangan menengah kebawah yang membutuhkan smartphone terjangkau dengan peforma bertenanga. Bagi anda yang ingin melihat spesifikasi lengkap dan Harga HP Bolt Android tersebut, silahkan simak daftar harganya pada informasi detekno.com dibawah ini.

Daftar Harga HP Bolt Terbaru

Daftar Harga Hp Bolt Android Terbaru

Bolt Powerphone E1

1. Harga HP Bolt PowerPhone E1

Harga Rp 999,000
Kartu Sim Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM)
Layar Capacitive touchscreen, 4.5 inches, FWVGA 480 x 800 pixels (~218  ppi pixel density)
Memory 8GB , Eksternal microSD up to 32 GB
Ram 1 GB
Konektivitas LTE Cat4 150 /50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS A-GPS
Operating System Android Lollipop 5.0
Processor / Chipset Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A5 / Adreno 306
Kamera Belakang 5 MP, Fixed Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan 5 M
Kapasitas Baterai Li-Ion 2200 mAh

2. Harga HP Bolt ZTE-V9820

Bolt ZTE V9820

Bolt ZTE V9820

Harga Rp 1,899,000
Kartu Sim Dual SIM (BOLT! SUPER 4G + GSM)
Layar IPS LCD 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory 8 GB, slot kartu microSD up to 32 GB
Ram 2 GB
Konektivitas EDGE, TDD LTE
Operating System Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 / Adreno 305
Kamera Belakang 13 MP
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 2300 mAh

3. Harga HP Bolt IVO-V5

Bolt IVO-V5

Bolt IVO-V5

Harga Rp 1,499,000
Kartu Sim Dual SIM (BOLT! SUPER 4G + GSM)
Layar 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~200 ppi pixel density)
Memory 8 GB, slot kartu microSD up to 32 GB
Ram 1 GB
Konektivitas EDGE, TDD LTE
Operating System Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 / Adreno 305
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 2300 mAh

Note : Untuk mengakses jaringan LTE hanya bisa menggunakan sim card dari Bolt, dan harga yang kami sampaikan diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Smartphone Android buatan Bolt merupakan salah satu smartphone LTE terbaik yang ada sekarang ini, hanya saja kelemahannya adalah tidak bisa menggunakan operator seluler selain Bolt. Padalah spesifikasi yang dibawanya sudah sangat bertenaga, dan menawarkan peforma yang baik saat kita mengakses beragam konten Android di dalamnya. Kelebihan lain dari HP Android Bolt adalah dilengkapi memory internal berukuran besar yaitu 8 GB yang bias diupgrade hingga 32 GB.

Kedua smartphone diatas juga dilengkapi kamera canggih dengan teknologi Autofocus dan LED Flash, tentunya kebutuhan fotografi akan terpenuhi secara maksimal apabila menggunakan salah satu dari kedua Smartphone Bolt tersebut. Harga HP Bolt buatan Ivo lebih murah dengan selilisih sekitar 400 ribu rupiah karena ponsel ini memiliki layar beresolusi lebih rendah dan kamera utamanya hanya berkekuatan 8 Megapixel.

Untuk sementara ini, kedua smartphone diatas sangat cocok bagi anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek karena telah didukung oleh 2200 BTS dan akan terus bertambah setiap tahunnya. Memang sangat disayangkan kita yang tinggal di kota kecil belum bisa menikmati teknologi LTE pada jaringan Bolt, padahal tarif yang mereka berlakukan tergolong sangat murah dibandingkan vendor smartphone GSM yang lainnya.

Bagaimana tertarik membeli salah satu ponsel diatas karena Harga HP Bolt yang dibanderol sangat murah ?. Sebagai referensi kami juga menghadirkan informasi terbaru mengenai Harga HP Acer Android yang bisa anda jadikan referensi selain informasi Daftar Harga HP Bolt Android yang kami sampaikan diatas, dan cukup sekian inforamsi detekno kali ini semoga iermanfaat bagi anda semua


Advertisement