Daftar Harga HP Blaupunkt Android Terbaru Oktober 2017

Harga HP Blaupunkt Android – Sobat deteknokers mungkin masih asing mendengar smartphone Android bernama Blaupunkt. Karena sejatinya perusahaan ini merupakan pembuat perangkat audio berkualitas tinggi, seperti audio mobil, Amplifier, dan Speakear. Namun di tahun 2015, Blaupunkt ikut meramaikan pasar smartphone Android dengan merilis smartphone bernama SONIDO X1+. Sesuai keahlian yang dimilikinya, Blaupunkt berkonsentasi membuat smartphone Android dengan dukungan teknologi audio canggih, yang dikhususkan untuk pengguna smartphone penggemar musik.

Perusaahan yang berasal dari Jerman tersebut, dinegara asalnya memang dikenal sebagai pembuat perangkat audio premium. Jadi jangan heran apabila harga HP Blaupunkt dibanderol cukup mahal. Padahal spesifikasi hardware smartpone Blaupunkt tergolong standard, namun mereka berkiliah bawah ponsel yang dipasarkan memiliki fitur suara diatas rata-rata smartphone lainnya. Jadi bisa dikatakan mereka tidak ingin adu spesifikasi, akan tetapi mengedepankan kualitas dan fitur musik sebagai andalannya.

Vendor asal Jerman tersebut lebih memilih Indonesia sebagai pasar utama ponsel buatannya, karena mereka tidak ingin bersaing melawan Apple dan Samsung yang telah menguasai pasar Eropa dan Amerika. Jadi dipilihlah Indonesia sebagai salah satu negara dengan pengguna smartphone terbesar ketiga di dunia setelah China dan India. Butuh perjuangan ekstra agar Smartphone Android Blaupunkt sukses di negara kita, karena rata-rata masyarakat Indonesia lebih tertarik membeli smartphone murah, sementara harga HP Blaupunkt dibanderol terlalu mahal.

Peluang untuk sukses di Indonesia memang masih terbuka sangat lebar, apalagi Blaupunkt menawarkan teknologi pengolahan suara yang tak dimiliki vendor smartphone yang lain, sehingga diharapkan pencinta musik akan tertarik membeli ponsel Android asal Jerman tersebut. Untuk sementara ini memang baru 2 tipe Smartphone Android yang mereka rilis yaitu Sonido X1+ dan Sonido J1. Bagi sobat deteknokers yang penasaran ingin tahu spesifikasi dan harga HP Blaupunk tersebut, silahkan simak informasinya pada artikel detekno.com dibawah ini.

Daftar Harga HP Blaupunkt Terbaru

Harga HP Blaupunkt Sonido X1+

Harga HP Blaupunkt Sonido X1+

1. Harga HP Blaupunkt Sonido X1+

Harga Termurah Rp. 4.699.000
Kartu Sim Dual Sim
Layar TFT capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memory 16 GB, microSD, up to 64 GB
Ram 2 GB
Operating System Android OS 4.4 Kitkat
Processor / Chipset Mediatek MT6592,  Octa-Core 1.7GHz ARM Cortex-A7, GPU MALI 450
Kamera Belakang 13.2 MP, Auto Focus, LED Flash
Kamera Depan 8 MP, HDR, Auto Focus
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Dengan banderol 4.7 Juta Rupiah, Blaupunkt Sonido X1+ siap memanjakan telingan sobat deteknokers dengan alunan musik jernih yang berasal dari teknologi 3D Sound Strereo. Selain itu, sobat juga akan mendapatkan Headphone Blaupunkt premium secar gratis pada paket penjualan smartphone ini. Sudah semestinya, ponsel ini dibekali Headphone berkualtias premium, karena harga HP Blaupunkt tersebut dibanderol sangat mahal. Kemudian untuk dapur pacunya, Sonido X1+ mengandalkan processor Octa Core 1.7 Ghz yang terintegrasi pada Chipset Mediatek MT6592. Tidak ketinggalan Ram sebesar 2 GB dan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 juga disediakan untuk memperkuat dapur pacunya.

Selain memiliki kelebihan pada sektor audio, smartphone Android ini juga memiliki desain premium yang dibuat tipis dengan ketebalan 7.8 mm, dan telah memakai layar beresolusi Full HD berukuran 5.5 inci. Sebanding dengan harganya yang sangat mahal, Sonido X1+ juga menawarkan kamera beresolusi besar dengan lensa 13.2 Megapixel pada bagian belakang, dan kamera 8 Megapixel pada sisi depannya. Menariknya, kamera bagian depan dilengkapi fitur Autofocus yang otomatis akan meningkatkan kualitas hasil foto selfie. Kemudian untuk sektor baterainya, telah disediakan baterai sebesar 3000 mah sebagai sumber energi saat sobat mendengarkan musik ataupun bermain game.

2. Harga HP Blaupunkt Sonido J1

Harga HP Blaupunkt Sonido J1

Harga HP Blaupunkt Sonido J1

Harga Termurah Rp. 3.949.000
Kartu Sim Dual Sim
Layar TFT capacitive touchscreen, 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory 8 GB, microSD, up to 64 GB
Ram 1 GB
Operating System Android Kitkat 4.4.2
Processor / Chipset Mediatek MT6592,  Octa-Core 1.7 GHz ARM Cortex-A7, GPU MALI 450
Kamera Belakang 8 MP, Auto Focus, LED Flash
Kamera Depan 2 MP, Gesture Shot
Kapasitas Baterai 2300 mAh

HP Android Blaupunkt terbaru yang dirilis di Indonesia memiliki seri Sonido J1. Smartphone ini siap meneruskan kesuksesan Sonido X1+ dengan menawarkan kemampuan audio sama baiknya. Untuk menarik minat pengguna smartphone di Indonesia, Blaupunkt menyertakan headphone BP-102 dengan kemampuan audio berkualitas premium. Sementara untuk dapur pacunya, Sonido J1 membawa processor Octa Core 1.7 Ghz, Ram 1GB, dan memori internal 8 GB yang bisa sobat perluas dengan microSD. Sayangnya untuk sektor baterai, hanya dibekali baterai sebesar 2.300 mah.

Harga HP Blaupunkt Sonido J1 tak kalah mahal dari pendahulunya, pasalnya smartphone musik ini dibanderol dengan harga sekitar 3.9 Jutaan atau lebih tepatnya 4 Juta Rupiah. Seperti yang kami sampaikan diatas, Blaupunkt memang tidak ingin adu spesifikasi dengan smartphone sekelasnya, karena ponsel ini masih menggunakan OS Android Kitkat, dan pada sektor kamerannya masih sebatas kamera depan 2 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel dengan fitur Autofocus, LED Flash, dan Gesture Shot. Kemudian untuk layarnya, dilengkapi layar HD 720p dengan bentang 5 inci.

Baca Juga : Daftar Harga Tablet Sony Terbaru

Sobat deteknokers pasti bisa menyimpulkan sendiri kelebihan dan kekurangan kedua HP Android Blaupunkt diatas. Kelebihan utamanya tentu saja kualitas audio yang mengeluarkan suara dan dentuman bass diatas rata-rata smartphone pada umumnya. Hanya saja sobat harus merogoh kocek dalam-dalam apabila ingin membeli salah satu smartphone Android buatan Blaupunkt, karena harga HP Blaupunkt semuanya dibanderol untuk kalangan menengah keatas, dengan harga termurah sebesar 4 Juta Rupiah. Bagaimana, tertarik membelinya ?


Advertisement