Harga Honor View 20 Indonesia Pertama dengan Kamera 48 MP!

Harga Honor View 20 Indonesia –  Beberapa waktu yang lalu Honor telah mengenalkan perangkat terbarunya yaitu Honor View 10. Ponsel ini dibuat untuk melengkapi pasar global dengan menarget pasar menengah ke atas.  Honor View 10 dilengkapi beragam fitur yang dapat membuat kinerja ponsel ini menjadi lebih baik dibanding pesaingnya. Namun tidak hanya bagian performa saja yang menarik, karena ponsel ini juga memiliki desain bezelless tipis dengan berbalut material alumunium yang mewah.

Namun ternyata Honor tidak puas hanya disitu saja karena kabarnya vendor ini akan merilis salah satu ponsel terbaiknya dengan berbekal spesifikasi yang lebih unggul dari Honor View 10. Ponsel pintar tersebut adalah Honor View 20 yang tampil dengan desain mewah serta unggulkan storage mencapai 256 GB. Menggunakan desain kamera terbaru yang diletakkan di ujung layar akan membuat daya tarik sendiri pada ponsel ini. Berikut informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan Harga Honor View 20 Indonesia :

 

Harga Honor View 20 Indonesia, Pertama dengan Kamera 48 MP dan Unggulkan RAM 8 GB & Storage 256 GB!

 

Honor View 20 menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran 6.4 inci yang didukung resolusi 1080 x 2310 piksel serta memiliki kerapatan 398 ppi. Namun tidak hanya itu saja karena Honor View 20 ini menerapkan rasio 19.5:9 yang memungkinkan sobat Detekno melihat layar ponsel ini dengan leluasa. Akan tetapi Honor belum memberikan informasi mengenai jenis anti gores yang akan digunakan layar ponsel terbarunya ini. Honor View 20 menawarkan beberapa varian warna yang menarik seperti Saphire Blue, Phantom Blue, Phantom Red, dan Midnight Black.

Harga Honor View 20 Indonesia

Honor View 20

Honor View 20 memiliki spesifikasi yang tangguh pasalnya ponsel ini menggunakan chipset HiSilicon Kirin 980 yang juga didukung oleh prosessor octa-core yang berkecepatan 2.6 GHz Cortex-A76. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya, ponsel pintar ini menggunakan GPU Mali-G76 MP10 yang mampu menghasilkan tampilan jernih dan juga tajam. Disisi lain Honor View 20 ini dibekali dengan OS Android terbaru yakni versi 9.0 Pie yang dipadukan dengan user interface Magic UI 2. Honor View 20 berbekal dua varian kapasitas RAM dan memori internal. Varian pertama dengan RAM 6 GB atau 8 GB untuk ruang penyimpanan internal 128 GB sementara untuk varian kedua dengan kapasitas RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 256 GB dengan begitu pengguna dapat menyimpan berbagai file seperti game HD, audio, gambar, foto, video ataupun file dokumen berkapasitas besar. Fitur konektifitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C, OTG, gyro, proximity, compass, accelerometer, fingerprint juga tersedia pada ponsel ini.

Harga Honor View 20 Indonesia

Honor View 20 2019

Selanjutnya membahas mengenai sektor fotografi, Honor View 20 ini akan dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 48 MP + TOF 3D stereo camera yang didukung oleh beberapa fitur penunjang seperti phase detection autofocus, mode Panorama, HDR serta LED Flash. Sedangkan pada kamera depan untuk selfie, Honor View 20 ini dibekali kamera bersolusi 25 MP sehingga sobat Detekno dapat melakukan foto selfie maupun videocall dengan hasil foto yang natural. Sementara untuk mendukung aktifitasnya, ponsel pintar ini diberikan baterai Li-Po berkapasitas 4.000 mAh yang akan mendukung teknologi fast battery charging 5V/4.5A 22.5W sehingga baterai dapat terisi 55% dalam waktu 30 menit saja.

Harga Honor View 20 Indonesia

Harga Honor View 20 Indonesia

Belum ada konfirmasi mengenai harga resmi Honor View 20, namun ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal namun akan sebanding dengan performa yang sobat Detekno dapatkan. Honor View 20 akan dilepas dengan harga 460 EURO atau jika di rupiahkan senilai Rp. 7.600.000 Jutaan. Demikian informasi mengenai desain, spesifikasi dan Harga Honor View 20 Indonesia, semoga informasi ini dapat bermanfaat serta dapat dijadikan referensi bagi sahabat Detekno yang ingin membeli ponsel terbaru dengan performa unggul serta berbekal kamera dengan resolusi tinggi untuk digunakan di awal tahun 2019.