Berbekal ROM 128 GB! Spesifikasi dan Harga Honor Note 10

Harga Honor Note 10 – Honor sedang bersiap untuk segera menghadirkan ponsel terbarunya yakni Honor Note 10 yang dibekali dengan dual kamera utama dimana desain tersebut saat ini sedang menjadi tren dan banyak digunakan oleh ponsel keluaran tebaru di tahun 2018. Dari informasi yang telah Detekno dapatkan, Honor Note 10 akan hadir dengan tampilan warna yang menarik dan menyegarkan. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang mumpuni untuk digunakan berbagai aktifitas multitasking seperti bermain game HD, streaming, browsing, editng ataupun menjalankan beberapa aplikasi lainnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai desain, spesifikasi dan harga Honor Note 10  simak ulasan di bawah ini :

 

Baca Juga : Hadir dengan RAM 8GB! Spesifikasi dan Harga Honor 10 GT

 

Berbekal ROM 128 GB! Spesifikasi dan Harga Honor Note 10 Juli 2018

 

Honor Note 10 merupakan penerus dari Honor Note 8 yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dua tahun lalu. Perusahaan ini telah menyiapkan Note 10 yang menjadi salah satu ponsel andalan dengan desain menggunakan bahan kaca dan logam.  Honor Note 10 dilengkapi dengan layar Full HD + AMOLED 6,9 inci dengan dan aspek rasio 19: 9 serta mengusung tampilan bezel super tipis di sekelilingnya.

Harga Honor Note 10

Honor Note 10

(Sumber : SmartPlay)

Honor memadukan ponsel ini dengan kombinasi lensa 12 MP + 20 MP megapiksel yang terpasang di bagian belakang. Honor Note 10 dibekali dengan kemampuan AI untuk membantu meningkatkan kemampuan kameranya untuk memotret di siang hari dan di saat minim cahaya. Kamera ponsel ini juga dapat merekam video 4K dengan kecepatan 30fps, mode slow motion dan masih banyak lagi yang lainnya. sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 16 MP dan mampu digunakan untuk mengambil foto selfie berkat mode kecantikan AI, dan juga efek bokeh.

 

Honor Note 10 memiliki performa yang dapat diandalkan berkat didukung oleh prosesor Kirin 970 terbaru dari Huawei, yang dipasangkan dengan RAM 6GB, dan penyimpanan internal mencapai 128 GB. Slot microSD juga tersedia untuk meningkatkan ruang penyimpanan pada Honor Note 10 ini. Baterai yang terpasang pada Honor Note 10 juga sangat besar dengan berbekal kapasitas baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat dan dapat bertahan hampir dua hari dengan sekali pengisian.

Harga Honor Note 10

Harga Honor Note 10

(Sumber : SmartPlay)

Note 10 berjalan pada OS Android 8.1 Oreo terbaru dari Google, dengan sentuhan UI Honor sendiri yakni EMUI 8.1. Ponsel ini juga mendapat berbagai fitur konektivitas seperti Bluetooth, headphone jack 3.5mm, USB Type-C, GPS, slot dual-SIM, 4G VoLTE, NFC, Wi-Fi 802.11, b / g / n, dan juga sensor sidik jari.

 

Mengenai detail harga Honor Note 10 belum ada informasi resmi namun diperkirakan ponsel ini akan dibanderol 400 EUR atau sekitar Rp. 6 jutaan. Demikian informasi spesifikasi dan harga Honor Note 10, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Honor terbaru di tahun 2018.