Rilis 31 Mei ! Berikut Spesifikasi dan Harga Honor 7C 2018

Harga Huawei Honor 7C 2018Setelah beberapa waktu yang lalu Huawei meluncurkan Honor 7X, kini Huawei kembali dengan memperkenalkan versi barunya yakni Huawei Honor 7C. informasi ini beredar luas berkat spesifikasi yang terpampang jelas  di laman TENNA. Ponsel Huawei ini bertuliskan dengan kode nomor LND-TL30. Sementara itu Huawei Honor 7C akan hadir dengan membawa desain konsep Full view display serta berbekal spesifikasi yang gahar. Langsung saja simak informasi dibawah ini mengenai spesifikasi dan juga harga Honor 7C 2018 :

 

Baca Juga : Rilis Ponsel 1 Jutaan! Berikut Spesifikasi & Harga Honor Play 7

 

Rilis 31 Mei ! Berikut Spesifikasi dan Harga Honor 7C 2018

 

Honor 7C membawa desain layar IPS LCD dengan bentang layar mencapai 5,99 inchi. Berbekal layar yang luas membuat Huawei Honor 7C akan mampu memanjakan pengguna ketika menggunakan ponsel ini. Selain itu panel IPS LCD akan memberikan tampilan visualisasi gambar yang bening dan detail. Sementara untuk melindungi layarnya dari goresan, Honor membekali ponsel ini dengan anti gores Gorilla Glass 4.

Harga Honor 7C 2018

Honor 7C 2018

Beralih ke bagian performa Huawei Honor 7C yang akan mengandalkan prosessor jenis Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan Octa-core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A53. Sementara disisi pengolah grafis ponsel ini menggunakan GPU Adreno 506 untuk hasil tampilan maksimal. Honor 7C  dibekali dengan kapasitas RAM 3GB serta memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD pada slot yang telah disediakan. Namun juga memiliki satu varian lagi dengan kapasitas RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64Gb. Untuk fitur konektifitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, Radio, dan terlebih lagi Honor 7C ini juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE untuk akses internet yang cepat.

Harga Honor 7C 2018

Tampilan Honor 7C 2018

Spesifikasi kamera akan menjadi salah satu hal yang dapat menarik perhatian seperti Honor 7C yang memiliki total kamera empat buah. Pertama pada bagian belakang terdapat dual kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP (f/2.2) serta dilengkapi fitur LED flash, phase detection dan juga autofocus. Sementara untuk kamera depan dapat digunakan berfoto selfie dengan kamera beresolusi 8 MP + 2 MP (f/2.0). Dengan memiliki fitur dual kamera ini memungkinkan Huawei Honor 7C untuk dapat mengambil foto dengan efek bokeh atau blur pada bagian belakang objek, baik menggunakan kamera bagian depan ataupun belakang.

 

Harga Huawei Honor 7C 2018 sendiri kabarnya akan dipasarkan dengan harga 200 EUR atau jika di rupiahkan setara dengan Rp. 3 jutaan. Nantinya ponsel ini akan tersedia dalam berbagai varian warna seperti Black, Red, Gold, dan Blue.

Sumber : GSMArena