Spesifikasi dan Harga Haier L7 Febuari 2018

Detekno.com – Salah satu brand baru yakni Haier Mobile beberapa waktu yang lalu secara resmi telah merilis smartphone baru yang diberi nama Haier L7. Ponsel ini hadir dengan menawarkan berbagai daya tarik misalnya seperti memiliki sensor pemindai sidik jari yang cukup cepat dan juga desain bodi yang sangat ramping. Berikut ini spesifikasi lengkap, desain detail dan juga harga Haier L7 terbaru 2018.

 

Spesifikasi dan Harga Haier L7 Febuari 2018

 

Desain

Haier L7 juga begitu nyaman pada saat digunakan untuk menjalankan berbagai aktifitas multimedia seperti bermain game, streaming video karena layar ponsel ini didukung dengan menggunakan layar IPS LCD dengan luas 5.5 inci serta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan begitu pasti akan menghasilkan tampilan warna yang jernih dan juga tajam.

Harga Haier L7

Haier L7

Performa

Mengenai performa Haier L7 ini ditenagai oleh prosesor buatan dari Qualcomm yakni perosesor type Snapdragon 430 dengan fabrikasi mencapai 28 nanometer. Sementara didalam perangkat ini juga terpasang CPU Octa Core berkecepatan 1.4 GHz dan grafisnya menggunakan GPU Adreno 505 untuk tampilan yang halus. Selain itu Haier L7 dikombinasi dengan sistem operasi Android v7.1 Nougat  dan kapasitas RAM 3 GB serta memori internal yang cukup luas yakni 32 GB. Jika ruang penyimpanan masih kurang, pengguna dapat menggunkan microSD untuk memperluasnya. Dengan performa yang diberikan akan mampu memberikan performa dengan cepat. Sementara untuk kapasitas baterainya, ponsel ini dibekali baterai Li-Ion 3000 mAh dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Kamera

Kebutuhan fotografi Haier L7 ini telah dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP serta dilengkapi LED Flash yang akan mampu memberikan hasil foto selfie dengan jernih walaupun dikondisi malam hari. Sementara untuk kamera utamanya, Haier L7 dibekali kamera dengan resolusiya sebesar 13 MP serta terdapat fitur LED Flash, selain itu kamera utama Haier L7l ini mampu dignakan merekam video yang kualitas mencapai 1080p@30fps.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo A71 2018 Terbaru Februari

Harga

Haier L7 hadir dengan mempersembahkan warna yang elegan yakni Black dan Gold. Sedangkan untuk harganya, ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau tidak lebih dari Rp. 2 juta.