Spesifikasi dan Harga Haier L6 Terbaru 2018

Detekno.com – Haier Mobile merupakan perusahaan elektornik yang berasal dari Tiongkok. Pada tahun 2018 ini, Haier telah meluncurkan beberapa smartphone buatannya, yang salah satunya adalah Haier L6. Ponsel ini dilengkapi dengan sederet fitur yang canggih, selian itu ponsel ini akan dibanderol dengan harga tidak lebih dari 2 juta. Simak berikut spesifikasi, performa dan harga Haier L6 :

Spesifikasi dan Harga Haier L6 Terbaru 2018

Desain

Haier L6 haidr dengan menawarkan panel display Full view screen yang memiliki ukuran 5.7 inchi dengan dimensi 151.5mm x 72.5mm x 8.3 serta resolusi 720 x 1440 pixels. Jenis layar yang digunakan adalah LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang dipercatik dengan menggunakan 2.5 D Curved.

Harga Haier L6

Haier L6

Performa

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android v.7.1 Nougat dan dipadukan dengan menggunakan prosesor buatan Mediatek tipe MT6753 Octa core dengan kecepatan 1.3 GHz. Sementara untuk pengelola grafisnya memakai GPU Mali-T720MP3 san untuk kinerja performanya, Haier L6 disematkan RAM berkapasitas 3 GB serta memori Internal sebesar 32 GB untuk menampung  berbagai jenis data yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB. Haier L6 telah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari atau fingerprint dan juga ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3300 mAh.

Harga Haier L6

Harga Haier L6

Kamera

Beralih ke sisi kamera ponsel Haier L6 ini memiliki kamera belakang dengan resolusi cukup besar yakni 13 MP serat terdapat fitur LED flash, phase detection autofocus yang cocok digunakan untuk fotografi. Semantara di bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 8 MP plus LED flash serta aperture f/2.0 yang dapat menunjang aktifitas selfie. Pengguna juga dapat mengabadikan moment dalam sebuah video menggunakan kamera ini yang memiliki kualitas 1080p@30fps.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga EE Hawk Februari 2018

Harga

Harga Haier L6 pada bulan ini belum tersedia karena ponsel ini belum secara resmi diumumkan kepada public. Namun berdasarkan infromasi dan juga spesifikasi yang akan dibawanya, ponsel ini akan dijual dengan harga Rp 1.8 Jutaan dalam varian warna beragam seperti hitam, biru, merah dan juga hijau.