Harga Google Pixel dan Google Pixel XL Di India, Indonesia ?

Detekno.com – Secara resmi dua perangkat ponsel cerdas besutan Google bersama HTC sudah di rilis pada tanggal 4 oktober kemarin, spesifikasi mengagumkan disandingkan oleh keduanya dihadapan para pengguna smartphone dunia. Akan tetapi tidak secara langsung semua negara di kunjungi olehnya, dan bisa jadi harga Google Pixel negara satu dengan negara lainnya akan terasa berbeda. Seperti dilansir dari laman GSMarena, duo smartphone terbaru tersebut kini telah masuk pasar smartphone India.

Harga antara Google Pixel dan Harga Google Pixel XL cukup berimbang dengan apa yang dimilikinya. Bila nantinya konsumen memilih Google Pixel, paling minim pengguna harus keluarkan budget berkisar INR 57,000 atau setara Rp.11 jutaan untuk versi internal 32GB, sedangkan versi 128GB di patok INR66,000 = Rp.12,8 jutaan. Sedangkan harga Google Pixel XL versi 32GB dilepas INR67,000 = Rp.13 jutaan, dan Pixel XL dengan internal memori 128GB dibanderol INR76,000 = Rp.14,8 jutaan.

Harga Google Pixel dan Pixel XL di India

Harga Google Pixel dan Pixel XL di India

Wahhh, harga yang bisa dikatakan sangat amat mahal untuk sebuah perangkat smartphone, akan tetapi hal itu menjadi wajar, pasalnya selain memiliki internal luas, antara keduanya sama-sama di perkuat dengan chipset Snapdragon 821plus RAM sebesar 4GB, yang bisa dipastikan dapat menyemburkan performa secara powerfull dalam berbagai aktifitas, termasuk multitasking dan gaming. Hanya saja ada beberapa spesifikasi lain yang berbeda, dan sudah sempat kami katakan waktu lalu mengenai perbedaan antara Google Pixel dan Pixel XL.

Pada intinya, Google Pixel tampil dengan panel layar AMOLED 5 inch resolusi Full HD dan baterai berkapasitas 2770 mAh. Tetapi jika anda memiliki budget banyak, disarankan untuk memilih Google Pixel XL, pasalnya yang satu ini telah usung panel layar lebih besar 0,5 inch atau setara 5,5 inch dan memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dalam resolusi Quad-HD. lalu disektor baterai, pihak Google bersama HTC sendiri tandemkan baterai berkapasitas kebih besar dengan 3450 mAh.

Sehingga selain lebih jernih dan mampu memberikan tampilan gambar super jernih dihadapan para pengguna nantinya. Versi Pixel XL juga bakal bisa berikan masa pakai lebih lama dibanding versi Pixel reguler. Maka pantas saja versi XL lebih mahal. Terlebih keduanya juga sama-sama memiliki sertifikat IP53, yang notabennya menunjukan bahwa dirinya tahan terhadap cipratan air. Sayangnya harga diatas berlaku di India, sedangkan di Indonesia ? apakah semahal itu ? sobat deteknokers bisa ketahui selengkapnya hanya di Detekno.