Harga Google Pixel 4 XL, Ponsel Terbaru Google Rilis November 2019

Harga Google Pixel 4 XL – Google akan segera merilis dua smartphone terbarunya sekaligus dalam waktu dekat, perangkat tersebut adalah Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL. Diposisikan sebagai ponsel premium, Google Pixel 4 XL membawa tampilan yang simple namun tetap terlihat menarik. Memiliki dimensi ukuran yang tidak terlalu besar,membuat ponsel ini nyaman dioperasikan dengan satu tangan saja.

Berbekal spesifikasi yang mumpuni serta kapasitas RAM yang besar tentu dapat membuat ponsel ini akan bekerja dengan lancar ketika digunaka untuk aktifitas multitasking. Untuk informasi desain, spesifikasi dan harga Google Pixel 4 XL, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

 

Harga Google Pixel 4 XL, Ponsel Terbaru Google Rilis November 2019

 

Google Pixel 4 XL akan dirilis dengan mengusung desain full view display sehingga sobat akan menemukan tampilan yang leluasa. Ponsel ini menggunakan layar P-OLED (capacitive touchscreen) seluas 6.23 inchi dengan resolusi layar mencapai 1440 x 3040 pixels yang sangat responsive dan mampu memanjakan mata dengan tampilan warna yang dihasilkanya. Walaupun memiliki desain yang sedikit lebih besar dari Pixel 3 namun ponsel ini tetap nyaman saat digunakan. Bagian layar juga dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 6 sehingga Google Pixel 4 XL akan aman dari goresan benda tajam bahkan benturan. Ponsel ini akan hadir dalam varian warna Clearly White, Just Black, Coral.

Harga Google Pixel 4 XL,

Harga Google Pixel 4 XL,

Spesifikasi yang digunakan juga terbilang mumpuni dikelasnya dengan berbekal performa cukup cepat. Google Pixel 4 XL menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855, CPU Octa-core 2.84 GHz Kryo 485, dan grafis Adreno 640. Ponsel ini akan didukung dengan kapasitas RAM 6 GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB atau varian lain dengan RAM 8 GB dan kapasitas 128 GB. Google Pixel 4 XL dibekali dengan baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 3700 dimana ponsel ini sudah mendukung teknologi fast battery charging, USB Power Delivery 2.0, dan QI wireless charging. Konektifitas Google Pixel 4 XL juga terbilang cukup lengkap seperti adanya fitur Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB Type-C. Ponsel terbaru besutan Google ini juga mendukung Dual SIM (Nano-SIM card & eSIM) dengan jaringan 4G LTE. Platform yang digunakan Google Pixel 4 XL juga sangat update yakni Android 9.0 Pie yang tampil dengan fitur lebih menarik. Di sektor keamanan ponsel ini dilengkapi dengan sensor finger print dan face id yang memiliki kemampuan baik sehingga dapat diandalkan untuk keamanan.

Harga Google Pixel 4 XL,

Google Pixel 4 XL,

Selanjutnya beralih ke bagian kamera Google Pixel 4 XL yang dapat diacungi jempol pasalnya Google membekali ponsel ini dengan kamera utama beresolusi 12.2 MP + 16 MP lengkap dengan OIS, phase detection & laser autofocus, dual-LED flash, mode Auto-HDR, panorama dan juga mode face detection yang mampu menghasilkan gambar dengan tepat dan sempurna. Sedangkan untuk kamera depan ponsel ini memiliki resolusi kamera 8 MP yang cocok digunakan untuk kegiatan selfie ataupun video call. Sedangkan untuk resolusi hasil video, Google Pixel 4 XL mampu memberikan kualitas 2160p@30fps, tentunya hasil video akan terlihat sangat jelas.

Harga Google Pixel 4 XL,

Spesifikasi Google Pixel 4 XL,

Belum ada informasi resmi mengenai harga Google Pixel 4 XL, namun dari beberapa sumber yang telah Detekno dapatkan diperkirakan ponsel ini akan dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi mencapai 400 EUR atau jika di rupiahkan akan setara dengan Rp 6.000.000 jutaan.  Demikian informasi update terbaru harga Google Pixel 4 XL, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para semua pembaca dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel premium buatan Google di tahun 2019.