Kamera Action Canggih! Simak Harga Google Clips 2018

Detekno.com – Google telah resmi memperkenalkan dan juga telah mulai meluncurkan kamera pintar buatannya ini yang bernama “CLIPS”. Dan untuk saat ini kamera tersebut sudah mulai dipasarkan. Banyak  pengguna perangkat gadget mungkin tidak pernah lupa untuk mengabadikan setiap momen berharga.  Mungkin dengan menggunakan kamera ini akan dapat melengkapi hari- hari dengan banyak moment yang ingin di abadikan. Namun berapa harga Google Clips 2018? Apakah mahal? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kamera Action Canggih! Simak Harga Google Clips 2018

Setelah resmi di rilis kini akhirnya Google Clips telah dilepas di pasaran dan Google tidak mematok harga yang mahal untuk kamera ini. Google Clips dibanderol dengan harga US$ 249 atau di Indonesia setara dengan Rp. 3,3 juta. Namun bagi yang ingin memiliki kamera ini harap bersabar karena kamera tersebut belum resmi masuk di pasar Indonesia. Dengan harga tersebut Clips ini telah mengusung spesifikasi kamera yang sangat canggih. Dari informasi yang didapatkan Google Clips merupakan kamera yang berbekal dengan teknologi kekinian yakni kecerdasan buatan atau biasa disebut AI (Artificial Intelligence). Dengan kemampuannya tersebut kamera Clips ini akan mampu memotret penggunanya tanpa harus terlebih dahulu memintanya.

Harga Google Clips 2018

Google Clips

Clips di desain mirip dengan kamera action kebanyakan yang mengusung desain fisik berbentuk kotak atau persegi. Pada permukaan bagian depan hanya terdapat sebuah lensa dan juga satu tombol shutter, kamera ini tidak menyertakan layar seperti kamera digital saat ini. Sebenarnya tombol shutter pun juga tidak begitu dibutuhkan mengingat kamera ini bisa memotret dan juga merekam dengan otomatis. Cara menggunakan kamera ini pun sangat mudah, pengguna hanya perlu memutar lensa untuk dapat menyalakan kamera dan kemudian letakkan sesuai dengan tempat yang diinginkan. Clips ini bekerja dengan mengamati lokasi sekitar dan lensa ultra wide 130 derajat.

Harga Google Clips 2018

Harga Google Clips 2018

Baca Juga : Cara Mengirim File Berukuran Besar Dengan Cepat dan Mudah

Clips juga menggunakan kecerdasan buatan AI untuk dapat mencari ekspresi wajah orang dan mampu untuk memperkirakan kapan dia akan menjepret gambar dan merekam video. Namun tidak hanya itu saja Clips juga mampu mengenali wajah hewan seperti kucing. Clips mampu memotret hingga 15 frames foto dalam waktu 1 detik dan dapat memilih foto yang stabil untuk disimpan di galery. Sedangkan kapasitas penyimpanan kamera Clips dibekali internal 16GB dengan fitur koneksi Wi-Fi- USB Type-C dan Bluetooth.