Spesifikasi dan Harga Gionee P8m Terbaru 2018

Detekno.com – Hadirnya smartphone terbaru di Indonesia kali ini diusung oleh vendor asal Tiongkok yakni Gionee. Gionee P8m hadir sebagai ponsel entry level yang berbekal baterai dengan kapasitas yang betenaga. Selain itu kelebihan lain dari Gionee P8m adalah dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, tidak lebih dari 2 juta. Untuk informasi selengkapnya mengenai ponsel ini simak ulasan spesifikasi dan harga Gionee P8m terbaru 2018.

Spesifikasi dan Harga Gionee P8m Terbaru 2018

Desain

Gionee P8m memiliki luas layar 5.0 inchi dan didukung dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscren dengan kedalaman 16M warna yang akan mampu memberikan tampilan gambar dengan cemerlang. Layar ponsel ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dan dimensi bodinya 144.3 x 72.2 mm yang membuat ponsel ini nyaman digenggam. Selain itu  bodi ponsel ini dibalut oleh material metal dan juga plastik dalam pilihan warna emas dan hitam.

Harga Gionee P8m

Gionee P8m

Performa

Berlanjut pada dapur pacu dan performa yang dimiliki Gionee P8m, menggunakan chipset MediaTek MT6580 dengan Quad-core yang clock speednya mencapai 1.3 GHz membuat ponsel ini akan tangguh. Gionee P8m diperkuat dengan kapasitas RAM 1 GB serta ruang penyimpanan sebesar 8 GB yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB sehingga ponsel ini akan mampu menjalankan berbagai aplikasi multitasking dengan responsif. Untuk pengolah grafisnya ponsel ini mempercayakan GPU Mali-400 untuk memperhalus tampilan saat digunakan bermain game atau menonton video. Sedangkan untuk sistem operasi yang berjalan pada Gionee P8m ini adalah OS Android v7.0 Nougat dan dibalut oleh antarmuka Amigo 4.0 UI yang menawan.

Harga Gionee P8m

Harga Gionee P8m

Kamera

Selanjutnya beralih pada spesifikasi Gionee P8m  yang memiliki kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan LED Flash sehingga akan mampu menghasilkan kualitas foto yang jernih. Bahkan dengan kamera belakang ponsel ini pengguna dapat merekaman video dengan kualitas HD 720p@30fps. Sementara kamera depan ponsel ini dibekali dengan resolusi 2 MP yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto selfie atay melakukan video call. Seluruh kinerja Gionee P8m ditenagai dengan baterai Li-Po berkapasitas 4000 mAh dan sudah support fitur Quick charge.

Baca Juga : Simak! Berikut 6 Hp Tahan Air Terbaru 2018 Februari

Harga Gionee P8m

Gionee P8m terbaru dipasarkan dengan harga Rp. 1.299.000 dalam varian warna hitam dan emas yang sudah bisa dibeli di pasar Indonesia.