Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis Update Terbaru!

Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis – Samsung Galaxy S21 Series diharapkan tiba pada bulan Januari atau Februari 2021. Sementara seri Galaxy S20 disambut agak hangat, daftar Galaxy S21 (S30) akan memiliki tugas untuk melawan empat iPhone berkemampuan 5G , yang merupakan tugas yang cukup berat. Akankah flagships tahun depan Samsung cukup baik untuk bersaing dengan persaingan berat, terutama pada titik harga ‘flagship’? Berikut informasi terupdate mengenai Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis.

 

Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis Update Terbaru!

 

Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis

Samsung telah menjadi subjek kritik tertentu tentang harga aneh dari seri Galaxy S20-nya, oleh karena itu tidak terlalu aneh untuk mengharapkan bahwa harga akan tetap sama atau menjadi sedikit lebih murah. Sebagai pengingat, dasar Galaxy S20 mulai dari $ 999, S20 Plus berharga $ 1.199, dan S20 Ultra hadir dengan harga $ 1.399 yang lumayan. Note 20 dan Note 20 Ultra baru masing-masing dijual dengan harga $ 999 dan $ 1.299, sehingga memperkuat strategi harga Samsung untuk tahun 2021. Berikut perkiraan harga Galaxy S21 (S30) series :

  • Galaxy S21 (S30) – ~ $ 999
  • Galaxy S21 (S30) Plus – ~ $ 1099
  • Galaxy S21 (S30) Ultra – $ 1199

 

Mirip dengan rilis flagship Samsung sebelumnya, kami berharap seri S30 akan diluncurkan sekitar Februari 2021, meskipun saat ini beberapa rumor telah menguatkan tanggal pertengahan Januari, atau lebih tepatnya, 14 Januari sebagai tanggal pengumuman untuk Galaxy S21. seri. Namun, kami belum bisa memastikannya. Setiap tahun kami terus mendengar desas-desus bahwa Galaxy masing-masing akan diluncurkan pada bulan Januari, tetapi setiap tahun ini ternyata tidak benar, dengan Samsung mencoba untuk mengungkap flagships-nya pada bulan Februari, tepat sebelum pameran dagang MWC.

Penting juga untuk dicatat bahwa pandemi COVID-19 berpotensi mengguncang segalanya: pengumuman perangkat virtual sekarang menjadi norma dan pabrikan menggunakan fleksibilitas ini sebaik mungkin, jadi tanggal rilis Galaxy S21 lebih awal bukan tidak mungkin. Samsung pasti akan mengungkap Galaxy S21 (S30) di acara virtual.

 

Desain Galaxy S21

Harapan kami adalah bahwa seri Galaxy S21 (S30) akan mengulangi keputusan desain yang telah dipilih Samsung pada tahun 2020 dengan potongan kamera depan yang sangat tipis, layar yang hampir datar, dan perangkat keras kelas atas. 3D pertama menunjukkan bahwa beberapa leaker yang lebih produktif di luar sana telah memberikan lebih dari sekedar menguatkan itu. Berikut adalah beberapa pasang pertama render Galaxy S21, yang akan memberi Anda gambaran luas tentang apa yang diharapkan dari S21, S21 Plus, dan S21 Ultra. Galaxy S21 (S30) diharapkan menampilkan tonjolan kamera yang lebih elegan yang membungkus bagian belakang ponsel dan menyatu dengan bingkainya.

Seperti yang Anda lihat, Galaxy S21 (S30) mirip dengan Galaxy S20 dari segi desain umumnya. Sebagian besar layar datar dengan kamera punch-hole kecil di bagian depan adalah leitmotiff di sini, dengan bezel tipis di sekelilingnya dan sebagian besar terbuat dari kaca. Ini kemungkinan besar berlaku untuk ketiga perangkat baru tersebut. Kamera selfie di bawah layar kemungkinan tidak akan ada pada keluarga Galaxy S21 (S30). Samsung dikabarkan mengalami masalah dengan transmisi cahaya melalui panel layar, yang memengaruhi kualitas gambar secara negatif. Tahun ini mungkin bukan itu, tetapi rumor juga mengklaim ini akan menjadi galaksi terakhir dengan kamera selfie yang terlihat. Kami baru-baru ini mendengar bahwa flagships generasi berikutnya bisa menjadi ponsel Samsung terakhir yang menampilkan tampilan lubang jarum.

Dari segi pilihan warna, seri Galaxy S21 dikabarkan hadir dengan pilihan warna Hitam, Putih, Abu-abu, Silver, Violet, dan Pink. Meskipun kami tidak memiliki rincian warna untuk model yang berbeda dalam jajarannya, analis Ross Young yakin Samsung akan menjual standar Galaxy S21 dalam warna Abu-abu, Pink, Violet, dan Putih, sedangkan Galaxy S21 + akan hadir dalam warna Hitam dan Hitam. Perak. Pilihan warna S21 Ultra dikabarkan menjadi Hitam, Perak, dan Violet.

Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis

Samsung Galaxy S21 Series

Spesifikasi Galaxy S21, S21 Plus, S21 Ultra 

Tak perlu dikatakan, kami mengharapkan chipset Qualcomm Snapdragon 875 generasi berikutnya akan mendukung versi AS dari perangkat tersebut, sementara chipset Exynos 1000 (Exynos 2100) telah diperkirakan untuk versi telepon internasional. Ini seharusnya membuat mereka cepat, dan jika kami percaya beberapa rumor baru-baru ini, chipset Exynos sebenarnya bisa lebih mumpuni daripada mitranya Snapdragon, tetapi kami belum akan langsung menyimpulkan karena tolok ukur berikutnya hampir mengungkapkan bahwa Qualcomm lebih unggul. dalam performa.

Pada topik memori, Samsung mungkin akan menempatkan RAM LPDDR5 10nm baru yang mengkilap di seri Galaxy S21 (S30). Memori baru, menurut Samsung, akan menawarkan kecepatan tertinggi dan kapasitas terbesar yang pernah disediakan oleh DRAM seluler. Samsung mengatakan LPDDR5 dapat mentransfer dengan kecepatan 6.400 megabit per detik (Mb / s), yang membuatnya 16 persen lebih cepat dari memori LPDDR5 12GB yang Anda temukan pada flagships seperti Galaxy Note 20. Paket 16GB, khususnya, dapat mentransfer 51,2 GB data hanya dalam satu detik. Itu setara dengan mentransfer 10 konten full-HD berukuran 5GB.

Basis S21 (S30) kemungkinan akan mendapatkan kamera ToF di bagian belakang. Selain itu, kami berharap S21 (S30) Plus juga tumbuh, baik dalam hal tampilan dan ukuran baterai, sedangkan S21 (S30) Ultra kelas atas kemungkinan besar akan melampaui penghalang 7,0 inci dalam hal ukuran layar. Bocoran terbaru oleh keterangan rahasia IceUniverse menceritakan kisah yang sedikit berbeda dalam hal sensor ToF pada S21 Ultra. Kabarnya, S21 Ultra akan membuang sensor ToF dan menggantinya dengan laser autofokus, seperti yang ditemukan pada Galaxy Note 20 Ultra. Selain itu, pembocor menyatakan bahwa 108MP akan sedikit ditingkatkan dari yang ada di S20 Ultra. Sensor tersebut dikatakan memiliki fitur teknologi ISOCELL HM3 yang diharapkan menawarkan sensitivitas cahaya 12% lebih baik.

Dalam hal ukuran baterai, kami memiliki beberapa bukti bahwa Galaxy S21 + (S30 +) bisa datang dengan baterai 4.660mAh, sedangkan S21 (S30) level pemula bisa datang dengan baterai 3.880mAh. Dalam beberapa rumor, ukuran baterai Galaxy S21 + dianggap sekitar 4.800mAh. Namun, daftar di atas tidak mengungkapkan kapasitas baterai S21 Ultra (S30 Ultra), yang mungkin berada di utara 5.000mAh dan memberikan masa pakai baterai yang sangat baik.

Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis

Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis

Kamera

Seri Galaxy S21 (S30) pasti akan mendorong lebih jauh. Dengan seri Galaxy S20 menetapkan standar baru untuk keluarga Galaxy, seri Galaxy S30 pasti akan terus meningkatkan kehebatan fotografi dari generasi andalan berikutnya. Hal lain yang pasti akan bertambah adalah ukuran fisik pulau kamera. Saat kami membalikkan Galaxy S21 Ultra, jelas smartphone mengikuti jejak saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini mengadopsi desain benjolan kamera baru yang sedang dimasak Samsung, yang berarti salah satu yang membungkus tepi dan menyoroti sensor individu. Seharusnya, akan ada sistem tiga kamera yang menggunakan lensa ultra-wide, wide, dan telefoto, serta sensor ToF tambahan untuk pengukuran kedalaman yang banyak digunakan dalam potret dan skenario augmented reality. Bocoran terbaru juga menyatakan bahwa ToF akan hilang dari tonjolan kamera S21 Ultra, untuk digantikan oleh autofokus laser.

Seharusnya, ToF akan mengalir ke tingkat bawah S21 (S30) dan S21 (S30) Plus, dan tidak akan menjadi eksklusif untuk S21 Ultra tingkat atas. Kami juga mendengar Galaxy S21 (S30) Ultra akan memiliki kamera utama 108MP. Ini dilaporkan akan menggunakan teknologi binning piksel nonacell untuk menghasilkan bidikan 16MP. Sebagai perbandingan, Galaxy S20 Ultra menghasilkan gambar 12MP. Kemungkinan sensor 150MP yang dikabarkan akan dicadangkan untuk model Galaxy S. Sisa dari kelompok itu seharusnya bisa ditingkatkan ke sensor 108MP. Samsung juga dikabarkan akan menggunakan kamera 3D ToF miliknya yang dijuluki ISOCELL Vision pada seri Galaxy S21 (S30), jadi masih harus dilihat apakah S21 Ultra akan menggunakan sensor ToF atau tidak. Sebagai pengingat, seri Galaxy Note 20 tidak hadir dengan sensor ToF melainkan autofokus laser. Rumor mengatakan Samsung tidak memuaskan dengan kinerjanya, terutama dibandingkan dengan sensor ToF milik Apple.

Berbicara tentang kamera, kami tidak bisa melewatkan kamera selfie di bawah layar yang telah lama dirumorkan. Ada kemungkinan besar bahwa Galaxy S30 bisa menjadi salah satu jajaran ponsel besar pertama yang menggunakan kamera seperti itu dan rumor yang beredar menguatkan gagasan itu. Samsung dilaporkan memiliki teknologi untuk memotong lubang yang sangat tepat pada layar OLED dan menutupinya dengan lapisan aktual dengan piksel aktif yang masih memungkinkan cukup cahaya untuk melewatinya.

Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilis

Camera Galaxy S21 Series

Itulah informasi terkini mengenai perkembangan Harga Galaxy S21 Series dan Tanggal Rilisnya, apakah sobat Detekno tertarik untuk memiliki ponsel flagship ini? Dengan harga yang cukup tinggi tentunya sobat akan mendapatkan kecanggihan tersendiri yang tidak ada pada ponsel lain. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, terimakasih.