Harga Energizer Ultimate U620S Pop, Rilis Juli 2019 dengan Kamera Pop Up!

Harga Energizer Ultimate U620S PopPerkembangan desain smartphone dari tahun ke tahun juga mengalami perubahan yang sangat signifikan terutama di penghujung tahun 2017 hingga tahun 2019 ini. Saat ini mudah ditemukan smartphone dengan tampilan layar yang full screen yang dipadukan dengan dual kamera beresolusi tinggi yang cocok digunakan untuk kegiatan fotografi baik indoor maupun outdoor. Mengembangkan spesifikasi kamera merupakan daya tarik sendiri yang akan meningkatkan nilai jual dan tentu saja untuk menarik minat konsumen agar lebih banyak lagi. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri karena kebanyakan orang juga menyukai smartphone dengan spesifikasi kamera yang tinggi tentunya untuk hasil foto yang berkualitas dan akan terlihat sempurna saat di upload ke beragam media sosial saat ini. Terlebih lagi kini muncul smartphone Android yang mengusung teknologi kamera pop up. Teknologi ini membuat kamera otomatis muncul jika sobat ingin menggunakan kamera ponsel ini untuk memotret.

Mungkin beberapa dari sobat Detekno ada yang ingin membeli ponsel Android dengan desain kamera pop up yang memiliki resolusi kamera terbaik, namun belum mengetahui merk ponsel apa saja yang tersedia. Kali ini Detekno rangkumkan informasi mengenai desain, spesifikasi dan harga Energizer Ultimate U620S Pop , dimana smartphone Android ini telah mengusung desain kamera pop up.

 

Harga Energizer Ultimate U620S Pop, Rilis Juli 2019 dengan Kamera Pop Up & Gunakan RAM 6GB/128GB

 

Energizer Ultimate U620S Pop akan serega dirilis pada bulan Juli 2019 mendatang dengan menggunakan desain layar full view display. Jika kebanyakan ponsel memilih menggunakan notch berukuran besar, hal ini berbeda dengan Energizer Ultimate U620S Pop yang memilih full layar sehingga tampilannya akan lebih terlihat luas. Beralih ke bagian display Energizer Ultimate U620S Pop, memberikan layar yang sangat nyaman untuk digunakan berkat menggunakan layar IPS LCD berukuran 6.2 inchi dengan resolusi 1080 x 2280 piksel serta rasio 19:9 sehingga membuat Energizer Ultimate U620S Pop memiliki tampilan gambar yang luas, jernih dan nyaman dipandang mata. Sementara untuk melindungi layarnya dari benturan dan berbagai goresan maka Energizer membekali ponsel ini dengan pelindung layar Gorilla Glass (unspecified version).

Harga Energizer Ultimate U620S Pop

Energizer Ultimate U620S Pop

Energizer Ultimate U620S Pop 2019 dibekali menggunakan prosesor Mediatek Helio P70, CPU Octa-core 2.1 GHz Cortex-A73 dan GPU Mali-G72 MP3 untuk kinerja yang cepat dan responsif. Serta untuk menunjang kinerjanya ponsel ini dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB dengan begitu sobat Detekno dapat menyimpan berbagai file seperti game HD, audio, gambar, foto, video ataupun file dokumen berkapasitas besar menggunakan ponsel pintar terbaru buatan Energizer ini. Sobat Detekno juga masih bisa memperluas ruang penyimpanan menggunakan microSD card hingga kapasitas 256 GB. Ponsel ini didukung dengan platform terbaru yakni Android 9.0 Pie sebagai sistem operasinya.

Harga Energizer Ultimate U620S Pop

Desain Energizer Ultimate U620S Pop

Beralih kebagian kamera ponsel ini telah mengusung teknologi kamera pop-up yang mana kamera akan muncul dengan sendirinya ketika sobat Detekno mengaktifkan dan akan menggunakan kameranya. Energizer Ultimate U620S Pop memiliki tiga kamera utama dengan resolusi 12 MP + 5 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur penunjang seperti depth sensor, Phase Detection Autofous, HDR, panorama dan juga dual LED Flash untuk hasil foto yang maksimal. Kamera selfie yang dimiliki Energizer Ultimate U620S Pop juga sangat mumpuni dengan resolusi kamera Motorized pop-up 16 MP + 2 MP yang mampu digunakan berswatofo dan videocall. Sobat Detekno juga bisa menggunakan kamera ponsel ini untuk merekam video hingga resolusi 1080p@30fps.

Harga Energizer Ultimate U620S Pop

Harga Energizer Ultimate U620S Pop

Sektor kemanan juga sangat diperhatikan dimana Energizer Ultimate U620S Pop dibekali menggunakan sensor fingerprint (side-mounted) yang diklaim memiliki respon cepat. Fitur konektifitas pada ponsel ini juga cukup lengkap seperti adanya WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB On-The-Go dan juga USB Type-C. Ponsel ini mendukung Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE. Serta untuk mendukung kinerja sistemnya, Energizer Ultimate U620S Pop dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3200 mAh yang mendukung teknologi fast battery charging 18W.

 

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Vivo mengenai harga ponsel ini, namun dari beberapa sumber informasi yang telah Detekno dapatkan, harga Energizer Ultimate U620S Pop akan berada dikisaran harga mulai dari 360 EUR atau jika di Indonesia akan bernilai Rp. 5.500.000 jutaan. Energizer Ultimate U620S Pop sendiri akan dirilis dalam varian warna Black, Red, dan Green. Demikian informasi desain, spesifikasi dan update terbaru harga Energizer Ultimate U620S Pop Februari 2019, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat Detekno dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli smartphone Android dengan desain kamera pop-up.