Ponsel Berbaterai Besar! Harga Energizer Power Max P550S

Harga Energizer Power Max P550S – Mengikuti tren yang sedang berkembang kini Avenir Telecom di bawah naungan Energizer baru saja mengumumkan peluncuran tiga perangkat smartphone dengan berbekal spesifikasi baterai yang besar. Ketiga perangkat tersebut adalah Energizer Power Max P20, Energizer Power Max P600S dan Energizer Power Max P550S. Terlihat dari desainnya ponsel ini memiliki desain simpel namun tetap terlihat modern. Penasaran dengan ponsel ini? Simak informasi desain, spesifikasi dan harga Energizer Power Max P550S berikut ini :

 

Baca Juga :  Terbaru! Harga dan Spesifikasi Energizer Power Max P600s

Energizer Launching Ponsel Berbaterai Besar! Harga Energizer Power Max P550S

 

Desain Energizer Power Max P550S terbuat dari material alumunium yang dipadukan dengan tampilan layar yang luas dimana ponsel ini menggunakan layar Full View Display sehingga membuat ponsel ini nampak nyaman saat dipandang. Energizer Power Max P550S menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan rasio 16:9 sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan gambar yang tajam dan jernih.

 

Harga Energizer Power Max P550S

Energizer Power Max P550S

Performa Energizer Power Max P550S didukung dengan menggunakan prosesor Mediatek MT6737, CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720. Selain itu ponsel ini akan diperkuat dengan  RAM berkapasitas 2GB serta ruang penyimpanan internal 16GB. Untuk sistem operasi yang digunakan pun terbilang baru dengan menggunakan OS Android 7.0 Nougat, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai aktifitas multitasking seperti bermain game HD, menonton film dan membuka aplikasi lainnya tanpa adanya lag. Fitur sidik jari atau sensor fingerprint juga disematkan pada ponsel ini yang memungkinkan Energizer Power Max P550S untuk dibuka dalam waktu kurang dari satu detik dengan satu sentuhan saja. The Energizer Power Max P550S, seperti namanya yang merupakan perangkat andalan baru dalam jajaran ponsel dengan berbekal kapasitas baterai besar. Ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dipadukan dengan teknologi Fast battery charging untuk mendukung pengisian baterai secara cepat.

 

Beralih pada sisi fotografi pada Energizer Power Max P550S memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Kamera Energizer Power Max P550S juga dapat digunakan untuk aktifitas merekam video dengan resolusi 720p@30fps. Harga Energizer Power Max P550S dibanderol dengan harga 190 EUR atau setara dengan Rp 3 jutaan dalam varian warna abu-abu dan hitam.

Sumber : GSMArena