Harga Energizer Power Max P16K Pro , Baterai 16,000 mAh

Detekno.com – Untuk para penggemar smartphone dengan desain elegan, dengan layar lebar, dan ingin sekali memiliki smartphone dengan daya baterai luar biasa besar, maka mungkin Energizer Power Max P16K Pro bisa jadi salah satu kandidat yang patut dimiliki pada tahun ini. Tanggal perilisannya belum diumumkan, begitu pula dengan kehadirannya di pasaran.  Untuk informasi selengkapnya, simak informasi spesifikasi dan harga Energizer Power Max P16K Pro berikut ini.

 

Spesifikasi dan Harga Energizer Power Max P16K Pro 2018

 

DESAIN

Sampai dengan saat ini informasi detail desain seperti dimensi dan beratnya belum ada. Namun Energizer Power Max P16K Pro dikabarkan akan lahir dengan layar 5.99 inch bertipe IPS LCD yang memiliki 16 juta warna. Resolusi layar dari Energizer Power P16K Pro ini pun dilansir akan cukup besar dengan 1080×2160 pixel dan memiliki kerapatan pixel 403 ppi. Untuk sistem operasi yang gandeng Energizer Power P16K Pro ini adalah Android dengan versi terbaru yakni Android Oreo (Android v8.0). Energizer Power Max P16K Pro ini diperkirakan akan lahir dengan baru dengan satu warna yakni Black.

Harga Energizer Power Max P16K Pro

Energizer Power Max P16K Pro

PERFORMA

Satu ini menjadi daya tari tersendiri dari smartphone Energizer Power Max P16K Pro inin yakni kapasitas baterai yang luar biasa besar. Baterai yang tertanam tidak main-main, Energizer Power Max P16K Pro ini mengusung baterai dengan kapasitas daya 16.000 mAh Li-Ion. Tidak perlu lagi ada kekhawatiran mengenai smartphone yang sering kehabisan daya baterai, karena  Energizer Power Max P16K Pro ini dibekali baterai yang sangat besar. Untuk sisi chipset, Energizer Power Max P16K Pro ini menggandeng Mediatek MT6757CD Helio P25 dan memiliki CPU octa-core (4×2.5Ghz Cortex-A53 & 4×1.4Ghz Cortex-A53) yang mana semakin mendukun agar smartphone ini semakin powerful. Tidak sampai situ, Energizer Power Max P16K Pro ini menggunakan GPU Mali-T880MP2.

Smartphone super power ini tidak dibekali dengan slot kartu memori sebagai media penyimpanan eksternal, tetapi hal tersebut bukan jadi satu masalah karena Energizer Power Max P16K Pro ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang juga super besar, yakni 128GB. RAM yang digunakan pun tidak kalah super, lahir dengan 6GB RAM membuat Energizer Power Max P16K Pro ini layak disebut sebagai smartphone dengan spesifikasi super. Bahkan beberapa smartphone flagship dari brand-brand dunia dengan harga puluhan juta rupiah saja tidak memiliki spesifikasi se-powerful Energizer Power Max P16K Pro ini.

 

FITUR

Dari segi fitur, Energizer Power Max P16K ini menawarkan dual kamera yang cukup bisa diandalkan. Dengan berbekal kamera belakang dual camera 13MP & 5MP dilengkapi fitur-fitur autofocus, face detectio, dual-LED flash dual-tone membuat Energizer Power Max P16K Pro ini sangat membantu untuk para penggemar fotografi. Dari segi resolusi video yang dihasilkan kamera belakang todak perlu diragukan lagi, yakni mampu menghasilkan video dengan resolusi 2160p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan, Energizer Power Max P16K Pro ini menggunakan kamera 8MP. Dalam segi proteksi ponsel, EnergizerPower Max P16K Pro ini tetap menggunakan fingerprint.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga LG V30S THINQ 2018

Harga

Harga Energizer Power Max P16K Pro untuk saat ini belum tersedia, mengingat smartphone ini baru saja akan di rilis. Energizer Power Max P16K Pro akan hadir dalam varian warna hitam yang membuat ponsel ini nampak begitu gahar dan menawan.