Harga Elephone M2, Ponsel Full Metal Ram 3GB Cuma 2 Jutaan


Detekno.com – Satu lagi smartphone full metal yang dibanderol dengan harga murah, yaitu “Elephone M2”. Smartphone Android asal Tiongkok ini, hadir membawa segudang kelebihan selain mengusung body full metal yang membuatnya tampaik premium. Salah satu kelebihan utama smartphone Android Elephone M2 adalah  memiliki harga jual yang sangat murah, dimana sobat deteknokers cukup membelinya dengan harga sebesar USD$200 atau setara Rp. 2.7 Jutaan (USD 1 = Rp. 13.500).

Harga Elephone M2

Harga Elephone M2 | Sumber Foto : Elephone.hk

Dibalik harga Elephone M2 yang murah, sudah tersimpan spesifikasi hardware berkelas yang ditenagai Chipset Mediatek MT6753 dan processor Octa Core berkecepatan 1.3 Ghz. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan pengolahan grafis Mali 720. Perpaduan komponen hardware tersebut, membuat performa Elephone M2 mampu berlari kencang, dan lebih smooth saat membuka aplikasi dan game. Processor Mediatek yang dipakainya juga di klaim lebih hemat daya baterai, sehingga deteknonkers akan lebih nyaman memakainya.

Selain dapur pacu diatas, tersedia pula memori internal berkapasitas 32 GB dengan dukungan slot microSD mencapai 128 GB, serta memiliki baterai berdaya 2.600 mah yang semakin menambah kesempurnaan smartphone berbanderol 2 Jutaan ini. Kemudian untuk sektor layar, sudah ada layar IPS+OGS berbentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1980 pixels, serta memiliki kepadatan layar mencapai 400 ppi. Tidak sampai disitu saja, kelebihan Elephone M2, pasalnya smartphone ini telah dibalut body full metal dengan komposisi material metal mencapai 85% dari seluruh material yang dipakainya.

Harga Elephone M2 yang murah, terbukti tetap membuatnya memiliki kualitas dapur pacu terbail dan didukung tampilan luar yang premium dan elegan. Selain itu, pada sektor fotografi telah dibekali sensor Sony IMX214 dengan lensa 13 Megapixel dan aperture F/2.0 yang siap menghasilkan foto dan video dengan gambar lebih detail serta memiliki warna-warna lebih tajam. Lalu pada bagian depan, sudah ada lensa 5 Megapixel untuk memuaskan sobat berfoto selfie. Tidak ketinggalan fitur sekelas autofocus, led flash, dan Video Recording Full HD 1080p juga dimilikinya.

Selanjutnya pada bagian depan, kita akan menjumpai sebuah tombol home yang didalamnya tertanam sensor sidik jari. Elephone mengklaim bahwa sensor sidik jari pada smartphone terbarunya memiliki performa layaknya TouchID pada iPhone 6s, karena mampu membuka kunci layar kunci dalam waktu 0.5 detik, dan mampu membaca sidik jari secara sempurna dengan teknologi 360 derajat. Kemudian untuk sistem operasinya, memakai sistem operasi ELE UI yang berjalan diatas Android Lollipop 5.1

Desain Elephone M2

Desain Elephone M2 | Sumber Foto : Elephone.hk

Spesifikasi Elephone M2 semakin lengkap dengan dukungan fitur dual sim dan teknologi akses internet 4G LTE berkecepatan 150 mbps. Berbagai kecanggihan teknologi tersebut membuat smartphone berketebalan 7.35 mm ini terlihat lebih sempurna dibandingkan smartphone Android 2 Jutaan lainnya. Sayangnya sampai saat ini pihak Elephone belum berencara menjual produknya di Indonesia, jadi bagi deteknokers yang tetarik membelinya harus memesan langsung di situs resmi Elephone.


Advertisement