Spesifikasi dan Harga EE Hawk Februari 2018

Detekno.com – Bagi pengguna ponsel pasti akan senang jika memiliki ponsel dengan kemampuan kecepatan internet yang tinggi. Ponsel terbaru yakni EE Hawk ini mengususng teknologi Cat 6 LTE yang memiliki kecepatan 4G+ 300 Mbps. Penasaran dengan kinerja ponsel ini? Simak informasi selengkapnya dibawah ini mengenai performa dan harga EE Hawk 2018 :

Spesifikasi dan Harga EE Hawk Februari 2018

Performa dan Desain

Ponsel ini memiliki dimensi 144mm x 72mm x 7.9mm mm serta berat mencapai 134 g. Untuk layarnya menggunakan jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16M warna yang menampilkan gambar begitu tajam. Ukuran ponsel ini cukup nyaman digenggam dengan ukurannya 5.0 inches yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels serta rasio 16:9 ratio. Terlebih lagi layar EE Hawk di proteksi dengan Corning Gorilla Glass untuk melindungi dari goresan.

Harga EE Hawk

EE Hawk

Kabarnya kemampuan 4G+ pada EE Hawk ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengunduh file berkapasitas besar contohnya seperti film Full HD hanya memerlukan waktu kurang dari satu menit. Selain hal tersebut ponsel ini juga dibekali dengan Chipset Mediatek MT6750 serta CPU octa-core 1.5GHz. Namun tidak hanya itu saja karena ponsel ini pun juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambah hingga 128 Gb menggunakan microSD. Serta performanya akan diperkuat dengan adanya RAM 2GB yang dipasangkan di dalam ponsel ini. EE Hawk juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh yang kabarnya bisa membuat ponsel ini bertahan hingga waktu 10 jam dalam satu kali pengisian.

Harga EE Hawk

Harga EE Hawk

Kamera

Sementara untuk spesifikasi kameranya, EE Hawk berbekal kamera utama 13 MP disertakan autofocus dan dual LED Flash yang mampu merekam video berkualitas 1080p@30fps. Tidak hanya itu saja karena ponsel ini memiliki kamera depan yang cukup bagus yakni dengan resolusinya 8 MP. EE Hawk juga dibekali dengan adanya sensor sidik jari yang dipasangkan pada bagian belakang bodinya, serat terdapat juga fitur NFC yang dapat digunakan untuk Andorid Pay. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan adalah OS Android v7.1 Nougat.

Baca Juga : Harga Nokia 1 Android Go Februari 2018 Terbaru

Harga

Sementara ini ponsel EE Hawk tersedia untuk pasar Inggris dengan dibanderol harga 140 EUR atau sekitar Rp 2,7 jutaan jika di Indonesia. Namun ponsel ini hanya tersedia dalam varian warna Black.