Spesifikasi dan Harga Doogee V Februari 2018

Detekno.com – Berita terbaru datang dari brand smartphone asal Cina ini yakni Doogee yang kabarnya akan segera meluncurkan ponsel dengan spesifikasi canggih. Ponsel tersebut adalah Doogee V yang akan dibekali dengan fingerprint pada layarnya, selain itu Doogee V kabarnya akan dibekali dengan layar AMOLED dalam balutan bahan metal dan kaca yang membuat ponsel ini nampak premium. Untuk informasi lebih lanjut simak informasi berikut ini mengenai spesifikasi dan harga Doogee V :

Spesifikasi dan Harga Doogee V Februari 2018

Desain

Doogee V ini rencananya akan mengusung layar dengan ukuran 6 inchi serta mengunakan layar tipe Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna yang membuat ponsel ini nyaman dilihat dan digunakan untuk berbagai aktifitas multimedia. Untuk kenyamanan pengguna, ponsel ini juga akan dilengkapi oleh Corning Gorilla Glass, sehingga membuat layar terhindar dari goresan. Pada bagian depan Doogee V mngusung desain seperti milik iPhone X dengan ada sedikit cekungan di bagian atasnya dan terdapat sensor fingerprint pada bagian layar bawah ponsel ini.

Harga Doogee V

Doogee V

Performa

Selain memiliki desain yang menarik, Doogee V 2018 ini juga berbekal performa yang sangat mumpuni dengan mengandalkan prosesor terbaru yakni Helio P40 yang akan dipadukan dengan pilihan kapasitas RAM 6 GB atau 8 GB. Doogee V juga dibekali dengan kapasitas memori internal yang sangat luas yakni dengan kapasitas 128 GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai jenis file dengan kapasitas besar sekalipun. Dengan performa ini maka akan membuat Doogee V akan sangat responsif saat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersama-sama. Sementara sistem operasi yang digunakan Doogee V juga sangat baru yaitu Android v.8.0 Oreo. Dan untuk mendukung kerja sistemnya, Doogee V 2018 dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh.

Harga Doogee V

Harga Doogee V

Kamera

Doogee V juga unggul di sektor kamera karena memiliki fitur dual kamera di bagian belakang. Pertama pada bagian kamera utama memiliki resolusi 16 MP lengkap dengan fitur LED Flash. Sementara di bagian belakang terdapat dual kamera dengan resolusi masing- masing 16 MP + 8 MP yang juga lengkapi dengan fitur LED Flash. Dengan demikian pengguna akan sangat nyaman menggunakan kamera ini untuk memotret objek atau berfoto selfie  dengan hasil yang natural dan detail.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga BLU Vivo One Februari 2018

Harga

Bagi yang ingin memiliki smartphone Doogee V harap bersabar karena ponsel ini belum secara resmi dirilis. Jika melihat dari desain dan juga performa yang dimilikinya, nampaknya ponsel ini akan dilepas dipasaran dengan harga Rp. 2.5 jutaan, namun tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai dirilisnya Doogee V.