Harga Diskon Motorola Nexus 6 Hanya 2 Jutaan


Detekno.com – Momen Black Friday tampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah toko online luar negri salah satunya Amazon. Dimana Amazon ini memberikan harga diskon Motorola Nexus 6 dari harga normalnya USD $350 menjadi USD $199,99. Tidak hanya memberikan diskon besar-besaran untuk seri lawas Nexus 6 ini, Amazon juga memberikan diskon kepada LG Nexus 5X dari harga aslinya USD $379,99 menjadi USD $299. Sangat murahkan sob?

Seperti detekno.com lansir via Phonearena (27/11/2015) Untuk harga diskon Motorola Nexus 6 ini untuk varian 32 GB dan akan di tutup pada hari esok Sabtu 28/11/2015. Jika sobat biasa membeli di Amazon dan ingin memiliki Motorola Nexus 6 atau LG Nexus 5X maka ini adalah waktu yang tepat karena harga ini akan naik setelah masa Black Friday habis. Dari pantauan kami harga Motorola Nexus 6 32 GB di Indonesia sekitar 5,4 juta rupiah. Jika dibandingkan dengan harga Diskon Motorola Nexus 6 ini yang diperkirakan sekitar 2,7 jutaan maka harga ini termasuk harga yang menggiurkan.

Harga Diskon Motorola Nexus 6 Hanya 2 Jutaan

Harga Diskon Motorola Nexus 6 Hanya 2 Jutaan

Kapan lagi mendapatkan harga Motorola Nexus 6 yang hanya 2,7 jutaan ini kan? kalau yang sudah biasa membeli HP lewat Amazon memang momentum ini sangat ditunggu-tunggu oleh mereka. Tapi buat yang belum terbiasa pasti merasa was-wasan untuk beli di luar negri, hal ini wajar mengingat ada beberapa biaya yang nantinya bisa muncul seperti Pajak dan Biaya pengiriman. Dari keterangannya di situs Amazon, Amazon memberikan fasilitas Free Shipping tapi fasilitas Free Shipping ini biasanya akan sangat lama sampainya bisa 30 hari.

Berbeda jika menggunakan fasilitas pengiriman lewat DHL dengan biaya yang sedikit mahal namun pengiriman bisa cepat hanya membutuhkan 1 minggu kurang. Berbicara soal spesifikasi Motorola Nexus 6, ia memiliki layar berukuran 5,96 Inches beresolusi Quad HD dengan kerapatan pixel 493 ppi. Untuk sektor kinerjanya ia memakai chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang memiliki prosessor Quad Core 2.7 Ghz dengan pengolah grafi Adreno 420. Kapasitas RAMnya tergolong besar mencapai 3 GB.

Tidak hanya menggiurkan di sektor kinerja dan layarnya, Motorola Nexus 5 juga sangat menggiurkan di fiturnya. Dimana ia sudah dibekali fitur Wireless Charging seperti yang ada di Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge.


Advertisement