Dirilis Febuari 2018! Simak Harga Dell Chromebook 5000 Series

Detekno.com – Kabar terbaru datang dari Dell yang baru saja telah memperkenalkan laptop terbaru seri Chromebook. Laptop ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan juga kabarnya Chromebook ini diklaim akan tahan banting. Chromebook terbaru ini diberi nama Dell Chromebook 5000 Series. Simak informasi mengenai harga Dell Chromebook 5000 Series dan yang telah terlebih dahulu di pamerkan di event BETT 2018 yang dilangsungkan di London.

 

Harga Dell Chromebook 5000 Series

Tahan Banting

Laptop ini diklaim akan tahan dari benturan, Dell mengatakan bahwa perangkat bikinannya ini tidak akan mengalami masalah jika suatu saat laptop ini akan jatuh dari ketinggian. Dell juga mengatakan bahwa Chromebook seriesnya ini akan mampu bertahan jatuh dari ketinggian hingga mencapai 1,2 meter.

 Two in One

Kelebihan dari perangkat Dell Chromebook 5000 series ini sengaja didesain untuk laptop 2 in 1 yang artinya perangkat ini tidak berfungsi sebagai laptop saja karena Chromebook series ini juga dapat digunakan sebagai tablet dengan teknologi layar sentuh. Jadi dengan demikian pengguna dapat menggunakan perangkat ini untuk berbagai aktivitasnya.

Harga Dell Chromebook 5000 Series

Dell Chromebook 5000 Series

Harga Terjangkau

Dengan kelebihan yang dimilikinya tidak membuat harga laptop ini dibanderol dengan harga yang tinggi. Chromebook series ini akan dilepas pada kisaran nilai Rp 3,8 juta yang tergolong cukup terjangkau namun memiliki spesifikasi berkelas. Dell menjanjikan bahwa laptop ini mulai dapat dibeli pada bulan Februari 2018 mendatang.

Baca Juga : Harga Infinix ZERO 5 Terbaru 2018 dan Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Celeron (dual core / quad core) dengan bentang layar 11,6 inch dan dibekali teknologi layar sentuh. Kelebihan selanjtnya yakni Dell melengkapi Chromebook ini dengan adanya EMR pen yang dapat digunakan untuk menulis diatas permukaan layar laptop ini. Dan untuk kapasitas baterainya Dell Chromebook series akan menjanjikan baterai laptopnya akan mampu bertahan hingga belasan jam kabarnya dalam waktu 13 jam dengan memerlukan satu kali saja pengisian daya.

Demikian informasi mengenai Harga Dell Chromebook 5000 Series, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan dapat dijadikan referensi jika ingin memiliki laptop terbaru di 2018 ini.