Harga CAT S61, Smartphone Gahar Cocok Untuk Traveller

Detekno.com – Produsen smartphone CAT kembali meluncurkan seri smartphone terbaru yakni CAT S61. Dengan tampilan yang gahar serta tahan banting, smartphone ini juga menyuguhkan fitur-fitur yang tidak kalah saing dengan smartphone yang kini telah banyak di pasaran. Dibekali dengan bentuk fisik yang tangguh serta kelebihan lain seperti water proof, membuat smartphone ini sangat cocok dengan para traveller tanpa harus khawatir akan berbagai hal yang mungkin terjadi pada smartphone mereka. Untuk informasi fitur-fitur yang dimiliki CAT S61 ini, simak berikut spesifikasi dan harga CAT S61 :

Harga CAT S61 , Smartphone Gahar Cocok Untuk Traveller

DESAIN

Smartphone CAT S61 ini hadir dengan dimensi 150 x 76 mm dengan ketebalan yang sangat cukup untuk melindungi smartphone ini, yakni 13mm. Smartphone ini juga dibekali dengan dust proof juga water proof yang mampu bertahan dengan kedalaman lebih dari 3 meter dengan kemampuan bertahan di dalam air hingga 60 menit. Salah satu keunggulan yang tidak boleh terlewatkan dari smartphone tangguh ini, yaitu adalah smartphone ini mampu bertahan dengan jarak-jatuh hingga 1,8 meter. Tidak sampai sini, kenggulan lain smartphone CAT S61 ini memiliki bahan layar yang juga tangguh dan membantu smartphone ini benar-benar tangguh dengan dibekali Corning Gorilla Glass 5, yakni kelas tertinggi dalam bahan layar smartphone yang terkenal anti gores dan juga tahan terhadap berbagai benturan. Dengan sederetan keunggulan fisik yang mengagumkan, smartphone ini juga lahir dengan platform yang mampu bersaing dengan smartphone yang juga lahir tahun ini. Dengan mengusung Android Oreo (Android 8.0) sebagai sistem operasi bawaan, membuat smartphone ini tetap tidak ketinggalan jaman.

Harga Cat S61

Cat S61

FITUR

Dengan fokus desain yang memang sangat cocok untuk para traveller, smartphone ini pun di lengkapi fitur yang mendukung berbagai aktifitas saat travelling. Smartphone CAT S61 menanamkan sensor-sensor yang sebenarnya juga banyak tertanam pada smartphone keluaran terbaru, yakni accelerometer, compass, proximity, barometer bahkan nfc, namun bukan sensor-sensor tersebut yang membuat smartphone CAT S61 ini unik. Dengan menambah sensor indoor air quality sensor atau sensor yang mampu mendeteksi kualitas udara sekitar kita dan tambahan fitur yakni lasser-assisted distance measurements tool atau fitur yang mampu mengukur jarak dengan laser yang membuat smartphone CAT S61 ini menjadi semakin powerful dan sangat multifungsi dan menjadikan smartphone ini menjadi smartphone yang patut di perhitungkan keberadaannya.

 

PERFORMA

Performa dari smartphone CAT S61 ini pula menjadi unggulan. Berbekal chipset Qualcomm SDM630 Snapdragon 630 dan CPU octa-core 2.2GHz Cortex-A53 juga GPU Adreno 508. Smartphone ini pun memiliki penyimpanan data internal mencapai 64 GB, selain itu masih memiliki slot microSD yang dapat kompatibel dengan microSD dengan kapasitas hingga 256GB. RAM yang dimiliki smartphone ini juga sangat cukup karena smartphone ini memiliki 4GB RAM. Seperti halnya smartphone keluaran terbaru lainnya, CAT S61 ini juga memiliki kamera yang cukup mumpuni dalam hal fotografi. Lahir dengan kamera belakang 16 MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash, dan juga FLIR thermal camera (Lepton module), face detection, touche focus, dan juga kamera depan 8MP. Smartphone ini pula merupakan mendukung komunikasi dual-sim. Dalam segi kapasitas baterai pun, CAT S61 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni dengan menggunakan non-removable battery sebesar 4200 mAh.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ZTE Blade X2 Max 2018

HARGA

Dengan rentetan keunggulan dan fitur yang dapat dibilang membuat smartphone CAT S61 ini menjadi powerful, sudah pasti budget yang harus disiapkan untuk memiliki smartphone CAT SP61 ini tidak kecil. Dengan update terakhir keluar dengan harga 900 Euro atau sekitar lebih dari 20 juta rupiah, membuat smartphone tangguh ini pantas bersaing dengan smartphone yang memiliki kisaran harga yang serupa, yakni dengan smartphone flagship keluaran brand kelas dunia. Smartphone ini hanya memiliki satu varian warna, yakni warna hitam yang semakin membuat smartphone CAT S61 ini terlihat gahar.